Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin dari UNIQLO


  • Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin dari UNIQLO
    Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin Dari UNIQLO. (Foto: Dok. UNIQLO)

    UNIQLO salah satu perusahaan ritel asal Jepang yang terkenal dengan koleksi LifeWear-nya di Indonesia. Kini mereka mengadakan program Arigato Indonesia Promotion Week demi apresiasi pelanggan di Tanah Air. Program ini diselenggarakan mulai tanggal 19-25 November, dengan berbagai penawaran khusus sampai special gift yang bisa didapatkan di toko UNIQLO baik offline maupun online.

    Nantinya akan ada harga spesial yang diberikan untuk bermacam-macam koleksi pakaian yang mereka miliki. Mulai dari koleksi pakaian untuk wanita, pria, anak-anak hingga koleksi T-shirt, celana legging dan sebagainya. Ini bisa dimanfaatkan bagi kamu yang ingin mencari koleksi pakaian untuk berlibur akhir tahun.




    (Baca juga: UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang)


    Cuaca yang tidak menentu membuat kita harus mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Apalagi jika rencanamu berlibur ke suatu tempat dengan suhu yang relatif dingin. Maka butuh pakaian yang bisa menghangatkan sekaligus nyaman saat dipakai. Adapun UNIQLO juga punya beberapa koleksi pakaian yang bisa kamu bawa untuk liburan, berikut ini rekomendasinya!

    1. Jaket Ultra Light Down

    Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin Dari UNIQLO

    (Jaket Ultra Light Down. Foto: Dok. UNIQLO)

    Jaket ini terbuatnya dari premium down yang meskipun strukturnya mencapai dua lapis, tapi tidak terasa amat tebal ketika digunakan. Bahannya outer nylon yang memiliki kepadatan tinggi serta lapisan water repellent yang membuatnya tahan lama.

    Pakaian ini mempunyai kantong penyimpanan juga kelebihan lain yakni mudah dilipat, membuatmu tak perlu bingung dengan ruang penyimpanan di koper. Jaket ini bisa dibilang sangat ringan, tapi tetap hangat dan nyaman pemakaiannya.


    2. Koleksi Pakaian Berbahan Fleece

    Brand satu ini mempunyai banyak sekali koleksi pakaian dengan berbagai macam bahan yang bisa kamu temukan. Salah satunya yang menggunakan bahan Fleece di mana sangat populer. Bahan ini sangat lembut dan pastinya hangat ketika digunakan saat cuaca sedang dingin.

    Koleksi pakaian Fleece bisa dipakai baik untuk wanita maupun laki-laki. Tentu saja pertimbangkan dulu apakah kamu benar-benar membutuhkannya, karena di lokasi dengan cuaca yang sangat dingin perlu banyak persiapan khusus.


    3. Seamless Down

    Koleksi Seamless Down begitu cocok jika kamu ingin bersenang-senang di tempat yang memiliki salju. Produknya anti air dan bisa tahan terhadap dingin sehingga kamu pun tetap merasa nyaman. Ada mantel khusus untuk wanita dan juga jaket bertudung parka untuk para laki-laki.

    Kemudian kelebihan lain dari Seamless Down juga adanya fitur-fitur tambahan sebagai pelengkap dalam koleksi pakaian ini. Misalnya saja seperti saku, loop earphone dan sejenisnya.


    (Baca juga: AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko)


    4. HEATTECH (Innerwear)

    Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin Dari UNIQLO

    (Heattech. Foto: Dok. UNIQLO)

    Ini salah satu koleksi pakaian yang semestinya kamu miliki. Innerwear atau pakaian dalam ini dapat kamu bawa saat bepergian ke tempat yang cuacanya sangat dingin. Pakaian dalam dari UNIQLO tersebut punya teknologi yang cukup canggih.

    Hal itu karena ia dapat menghasilkan panas dengan cara mengubah molekul air yang dapat diserap tubuh. Tentu saja, karena itulah kamu bisa tetap hangat dan nyaman tanpa perlu menggunakan pakaian berlapis-lapis.


    5. Hybrid Down

    Koleksi Hybrid Down ini juga menjadi salah satu yang paling menarik apalagi jika ingin dibawa berlibur. Biasanya produk Hybrid Down ini punya kelebihan dari segi tudungnya yang bisa dilepas pasang. Ini memungkinkan kamu bisa bergaya hanya dengan satu pakaian saja.

    Katakanlah jika ingin melindungi diri dari cuaca dingin, kamu bisa memakai tudung yang dimaksud agar tetap hangat. Kemudian jika ingin tampil dengan sedikit lebih modis, maka bisa melepaskan tudungnya. Produk Hybrid Down ini tersedia dalam versi jaket dan juga mantel.


    6. Down Jacket

    Down Jacket juga salah satu koleksi yang tidak boleh kamu lupakan. Pasalnya jaket imut ini telah hadir dengan berbagai macam pilihan warna. Pastinya akan sangat cocok apabila dipadu padankan dengan pakaian-pakaian modis yang lain.

    Menggunakan Down Jacket kamu akan dibantu dengan style yang terlihat kekinian serta modis. Hal ini membuatmu dirimu menjadi lebih percaya diri daripada sebelumnya.


    (Baca juga: Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan)


    Setidaknya itulah beberapa persiapan pakaian dan jaket yang bisa kamu gunakan saat berlibur di musim dingin. Untuk mendapatkan item-item di atas, kamu bisa memanfaatkan Arigato Indonesia Promotion Week yang mana harganya pasti lebih ramah di kantong. Ditambah ada hadiah spesial dengan minimal pembelanjaan yang bisa kamu dapatkan. Selamat berbelanja!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below