Sex & relationship

3 Cara Untuk Menaklukkan Ego Seorang Scorpio

By : Vanessa Masli - 2021-10-29 09:00:01 3 Cara Untuk Menaklukkan Ego Seorang Scorpio

Memiliki kemauan keras adalah salah satu karakter yang tertanam dalam diri sebagian orang, tetapi mereka pemilik zodiak Scorpio terkenal dengan kepribadian ini. Kegigihan untuk mencapai sukses dalam hidup pun terkadang membuat mereka menjadi pribadi yang sulit dilawan ketika ego telah bermain.

Hal tersebut bisa terjadi jika ego berperan dalam hubunganmu dengannya dan bila terus berlarut, enggak akan bertahan lama. Namun, ego seorang Scorpio yang enggan dilawan orang bukan berarti enggak ada cara untuk menaklukkannya. Justru ketika orang lain sulit menghadapi ego seorang Scorpio, kamu bisa menaklukkannya dengan beberapa cara ini.


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Yang Identik Dengan Zodiak Scorpio)


1. Beri ruang ketika emosinya memuncak


Biasanya, Scorpio jarang marah. Namun, kerap kali yang jarang tersebut, ketika terjadi bisa besar dampaknya, termasuk ketika seorang Scorpio sedang marah atau emosional. Ketika emosi pasanganmu memuncak, lebih baik berinya waktu untuk menenangkan diri sehingga kamu bisa membicarakan permasalahan tersebut tanpa kamu yang juga kena emosinya.


2. Berikan saran secara halus

Kamu bisa taklukkan ego seorang Scorpio jika kamu memilih sebagai yang lebih tenang dan mau memberikan masukan secara halus. Selain penyampaiannya yang halus, masukanmu juga harus memiliki alasan yang kuat karena ego Scorpio yang tinggi cenderung membuatnya enggak mau kalah dengan siapapun tetapi enggak jarang keputusan yang dia ambil juga salah.



(Beri ruang untuk tenangkan emosinya. Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)


3. Jangan meragukannya

Mungkin ego adalah salah satu karakter kuat dalam diri seorang Scorpio, tetapi kejujuran juga enggak kalah penting baginya. Pemilik zodiak ini mengedepankan kejujuran dalam hal apapun, mulai dari pekerjaan yang diselesaikan hingga tuntas sampai hubungan yang terus dibangun dengan komunikasi yang jujur.


So, ketika kamu meragukannya, seorang Scorpio akan sakit hati dan merasa enggak dihargai sehingga dia akan semakin membentengi dirinya dengan ego tersebut. Jadi, pastikan kamu membangun rasa percaya padanya bahwa dia akan menjalani hubungan bersamamu dengan jujur sepenuhnya.


(Baca Juga: 4 Cara Untuk Bisa Taklukkan Hati Pria Scorpio)


Inilah beberapa cara yang kamu bisa lakukan untuk menaklukkan ego seorang Scorpio. Mungkin bisa membuat hubunganmu bertahan lebih lama dengan cara ini?


Sex & relationship