Sex & relationship

Alasan Scorpio dan Cancer Bisa Jadi Pasangan Yang Serasi

By : Vanessa Masli - 2021-11-03 09:00:02 Alasan Scorpio dan Cancer Bisa Jadi Pasangan Yang Serasi

Terkadang zodiak menjadi salah satu hal yang membuat sebagian orang bertanya-tanya akan kecocokan mereka dengan pasangan masing-masing dan mungkin kamu adalah salah satunya. Nah, memasuki pertengahan musim Scorpio, banyak zodiak yang dianggap cocok untuk melengkapi dan berada di sisi seorang Scorpio.


Cancer menjadi salah satu zodiak selalu mengisi daftar ketika membahas Scorpio cocok dengan zodiak apa. Berbagi satu elemen yang sama, yaitu air, justru membuat mereka yang Scorpio dan Cancer bisa jadi pasangan yang serasi. Kira-kira apa ya alasan kedua zodiak ini melengkapi satu sama lain?


(Baca Juga: Pasangan yang Cocok untuk Scorpio)


1. Mampu berbagi cerita tanpa henti


Mungkin banyak orang yang enggan untuk berbagi cerita tentang kehidupan mereka, tetapi hal ini enggak berlaku untuk para zodiak elemen air. Scorpio dan Cancer adalah dua zodiak yang secara alami memiliki ketertarikan untuk memahami detail-detail kecil pada pasangannya. Cancer yang dikenal dengan pribadi penuh perhatian bisa membuka diri Scorpio yang terkenal memendam emosinya sehingga keduanya bisa berbagi cerita tanpa henti.



(Kedua zodiak ini bisa jadi teman ngobrol berbagai hal. Foto: Dok. Vanessa Garcia/Pexels)


2. Mengerti satu sama lain

Alasan Scorpio dan Cancer bisa menjadi pasangan yang serasi juga berkat karakter Cancer yang keibuan sehingga membuat para pemilik zodiak Scorpio merasa bisa lepaskan tameng mereka dan menjadi diri sendiri yang enggak jarang rapuh. Sebaliknya, Scorpio bisa membantu Cancer untuk merasa dimengerti akan emosi yang mereka rasakan.


3. Keduanya enggak selalu menuntut satu sama lain untuk bertumbuh


Pada dasarnya, Scorpio dan Cancer memiliki persamaan dalam banyak hal. Ketika dua orang mempunyai kesamaan dalam berbagai level, mereka enggak selalu menuntut pasangan untuk bertumbuh. Selama pasangan Scorpio dan Cancer memiliki kebebasan untuk membangun jalan hidup masing-masing dibanding memaksakan jalan hidup satu orang kepada pasangannya, mungkin ‘selamanya’ akan berlaku dalam hubungan Scorpio-Cancer.


(Baca Juga: 3 Cara Untuk Menaklukkan Ego Seorang Scorpio)


Inilah beberapa alasan Scorpio dan Cancer bisa jadi pasangan yang serasi. Apakah kamu dan dia adalah pemilik dua zodiak tersebut? Jika iya, mungkin hubunganmu bisa bertahan selamanya.


Sex & relationship