Ciri Pria Cuek Tapi Sayang


  • Ciri Pria Cuek Tapi Sayang
    Beginilah ciri pria cuek tapi sayang. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa pasangan adalah sosok yang cuek. Kamu pun mulai mempertanyakan kualitas cintanya. Padahal, enggak semua orang bisa mengungkapkan dan menunjukkan kasih sayangnya. Ada orang yang terlihat cuek, padahal ia sebenarnya sayang. Nah, daripada kamu langsung negative thinking, simak dulu ciri pria cuek tapi sayang berikut ini.


    1. Mengingat hal kecil tentangmu

    Saking cueknya, kamu merasa si dia tak pernah mendengarkan ceritamu. Tapi nyatanya, ia tetap mengingat detail kecil tentangmu. Mulai dari buku dan film favorit, kebiasaan pada pagi hari, apa yang meresahkanmu, makanan favoritmu, dan banyak lagi.

    Tentunya, seseorang enggak akan mengingat hal-hal kecil seperti ini kalau ia tak menyayangimu. Jadi, kamu bisa bernapas lebih lega.


    (Baca Juga: Kenali Alasan Pria Tiba-Tiba Cuek Padamu)


    2. Tertarik dengan kehidupanmu

    Mungkin selama ini kamu jadi sosok yang lebih banyak bicara dalam hubungan. Si dia terkesan lebih pendiam dan jadi pendengar yang baik. Tahukah kamu bahwa sebenarnya ia sangat tertarik mendengar ceritamu karena ingin lebih mengenal duniamu. Baginya, ia lebih baik mendengar langsung darimu dibanding harus melontarkan banyak pertanyaan.


    3. Bahasa tubuhnya terlihat jelas

    Orang yang menyayangimu bisa terlihat jelas lewat bahasa tubuhnya. Apakah badannya selalu mengarah kepadamu, meski wajah dan matanya melihat ke arah lain. Tanpa disadari, perilakuknya pun jadi mirip denganmu. Mulai dari kata-kata yang diungkapkan, lagu dan makanan yang disukai, hingga gaya berbicara.


    4. Menghabiskan banyak waktu denganmu

    Meski kesannya cuek, pasangan selalu berusaha menghabiskan waktunya denganmu. Walau di tengah jadwalnya yang padat, ia berusaha untuk tetap berada di sampingmu. Baginya, waktu yang berharga adalah saat ia bisa berada di dekatmu, kapan pun kamu butuhkan.


    (Baca Juga: 6 Tanda Pria Sudah Tidak Cinta Lagi Padamu)


    5. Protektif

    Ciri lain yang menunjukkan tanda sayangnya adalah saat ia menjadi protektif. Mungkin ia tidak menunjukkannya secara langsung, tapi sebenarnya ia cemburu saat kamu mengobrol dengan lawan jenis. Bisa jadi ia justru berubah sikap jadi dingin, padahal itu karena ia merasa tersaingi.


    6. Mengenalkanmu dengan teman-temannya

    Mungkin ia jarang terlihat romantis di depan umum, tapi ia mengenalkanmu dengan teman-temannya, dan sepertinya mereka menyambutmu dengan sangat hangat. Bisa jadi, pasanganmu sudah banyak bercerita soal dirimu pada mereka. Ini adalah salah satu ciri bahwa ia sayang dan serius padamu.


    Itulah ciri pria cuek tapi sayang. Semoga kamu sudah enggak penasaran lagi ya soal sikap dingin pasangan.