Nadine Chandrawinata Ungkap Rutinitas Perawatan Kulitnya


  • Nadine Chandrawinata Ungkap Rutinitas Perawatan Kulitnya
    Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dengan kandungan 100% alami menjadi pilihan Nadine untuk mengatasi permasalahan kulit (Foto: Dok. Bio-Oil)

    Lebih dari 30 tahun, Bio-Oil telah dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit terkemuka untuk scars dan stretch marks serta menemani konsumen Indonesia, selama lebih dari 7 tahun, dengan dua produknya yaitu Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel. Hari ini, Bio-Oil Indonesia dengan bangga memperkenalkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) sebagai anggota keluarga terbaru Bio-Oil yang memiliki kandungan 100% alami dengan kampanye #PowerOfNaturalOil. 


    (Baca Juga: Mengatasi Masalah Kulit Kering di Masa PPKM Dengan Bio-Oil)




    Seiring dengan perkembangan zaman dan gaya hidup, kebutuhan konsumen pun semakin bervariasi, salah satunya adalah meningkatnya kebutuhan akan produk perawatan kulit alami. Memahami kebutuhan yang ada, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) hadir sebagai produk perawatan kulit alami yang efektif untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit.


    Dalam sambutannya, Brand Manager Bio-Oil Indonesia, Ida Ayu Suksmawadanti, menyampaikan, “Bio-Oil Skincare Oil (Natural) merupakan produk yang sudah teruji klinis efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti scars dan stretch marks dengan formula 100% alami yang terdapat di dalamnya. Bio-Oil berharap dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan kulitnya dan menjadi preferensi konsumen Indonesia dalam mencari produk spesialis perawatan kulit yang sesuai dengan kenyamanan maupun kebutuhan kulit.” 


    Bio Oil Skincare Natural

    (Peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Foto: Dok. Bio-Oil)


    Permasalahan kulit kini kerap timbul di setiap siklus kehidupan yang dilalui, seperti: bekas luka, stretch marks,  kulit kering, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini. Hal tersebut dapat disebabkan oleh faktor eksternal maupun internal dan dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, baik di bagian wajah, tangan, lengan, area perut, hingga kaki.

    Hal ini kerap diperbincangkan oleh para ahli di bidangnya, salah satunya yaitu dr. Arini Widodo, Sp.KK., yang juga hadir dalam acara peluncuran hari ini sebagai narasumber ahli. “Banyak permasalahan kulit yang sebenarnya dapat dicegah dengan melakukan perawatan sejak dini secara rutin, seperti: menjaga pola hidup yang sehat, menggunakan produk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan dan jenis kulitnya, serta rutin mengaplikasikan pelembap,” tuturnya. 


    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa produk perawatan kulit yang menggunakan kandungan-kandungan alami di dalamnya memiliki banyak manfaat. “Minyak tumbuhan alami, contohnya jojoba oil, sunflower seed oil, chamomile oil, rosehip oil, calendula oil, memiliki banyak kandungan seperti trigliserida, asam lemak bebas, squalene, tocopherols dan lain-lain yang dapat berperan selain sebagai pelembab, tetapi juga memiliki efek antioksidan, penyembuhan luka, perbaikan sawar kulit, anti radang, anti aging, dan antibakteri.” 


    Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia, menambahkan, “Memiliki kulit yang indah, sehat, dan terhindar dari segala permasalahan kulit adalah dambaan bagi setiap orang. Bio-Oil Skincare Oil (Natural) adalah produk yang terbukti dapat bantu mengatasi permasalahan scars dan stretch marks serta permasalahan kulit lainnya seperti uneven skin tone, dry skin, dan aging skin. Ini adalah produk natural pertama yang terbukti memiliki performa menyamai produk terkemuka di kategori ini,” ucapnya. 


    Nadine Chandrawinata, model dan aktris turut berbagi pengalamannya, “Walaupun saat ini sebagian besar aktivitas saya banyak dilakukan di rumah, dan dalam format virtual seperti press conference pada hari ini, tapi saya tetap harus tampil dengan riasan agar terlihat fresh. Tidak dipungkiri bahwa permasalahan kulit dapat muncul kapan saja ketika menjalani berbagai aktivitas. Terlebih lagi, permasalahan kulit yang muncul saat ini juga disebabkan oleh kehamilan saya. Untuk atasi permasalahan kulit dan menjaga agar tidak muncul permasalahan kulit lainnya, di sela-sela kesibukan saya selalu melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk perawatan kulit berbahan 100% alami agar dapat meminimalkan permasalahan kulit yang muncul.”


    Nadine telah lama mengenal Bio-Oil untuk melengkapi perawatan kulitnya, sekarang bertambah lagi produk andalannya yaitu Bio-Oil Skincare Oil (Natural). “Sebelumnya saya sudah menggunakan Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel tergantung kebutuhan kulit. Baru bulan ini saya mencoba Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dan ternyata sama seperti produk sebelumnya yang cepat menyerap dan tidak terasa berminyak pada kulit. Bagi saya, Bio-Oil menjadi produk yang dapat saya gunakan sehari-hari untuk merawat kulit dan sebagai pelembab. Saya juga merekomendasikan ke orang-orang terdekat karena saya percaya hasilnya sangat efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit,” ujarnya.

     

    Bio Oil Skincare Natural

    (Peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Foto: Dok. Bio-Oil)


    Dalam kesempatan ini, hadir pula Adjie Santosoputro, Mental Health Practitioner, yang memaparkan pentingnya memperhatikan kesehatan mental diri sendiri, “Sejak adanya pandemi Covid-19, manusia dihadapkan dengan banyak perubahan gaya hidup dan diharuskan untuk beradaptasi. Perubahan tersebut membawa banyak dampak bagi kehidupan. Menerima kondisi yang dihadapi, melakukan kebiasaan baik sejak dini dan rutin adalah salah satu cara jitu untuk menjaga kesehatan fisik dan psikis. Menjalankan pola hidup sehat, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit secara rutin sebagai bentuk cinta pada diri sendiri maupun self-care yang dapat dilakukan sehari-hari,” jelasnya.


    “Kami akan senantiasa menginspirasi masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan edukasi yang menarik. Dan harapannya, dengan kehadiran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dapat menjadi pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan kandungan andalannya yang berbahan 100% alami serta menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Kami yakin dengan kulit yang sehat dan terawat, akan menambah kebahagiaan dalam menjalankan berbagai kesibukan. Kami pun berterima kasih dan memberi apresiasi kepada para konsumen setia Bio-Oil dan yang menyambut positif kehadiran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) di Indonesia,” tutup Ida Ayu Suksmawadanti. 


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik Untuk Atasi Kulit Kering)


    Bio-Oil Skincare Oil (Natural) hadir dalam dua jenis ukuran yakni 25ml dengan harga 77.000 rupiah dan 60ml dengan harga Rp 160.000 rupiah yang telah tersedia hampir di seluruh outlet offline maupun online di Indonesia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below