Sex & relationship

Simak 4 Cara Membuat Wanita Makin Sayang Dengan Pasangan

By : Her World Indonesia - 2021-11-26 21:00:01 Simak 4 Cara Membuat Wanita Makin Sayang Dengan Pasangan

Dalam sebuah hubungan, perasaan sayang dan cinta harus selalu dijaga. Sebab jika tidak, maka akan memudar dan membuat hubungan tersebut jadi membosankan. Sebagai pria, kamu harus tahu apa saja cara membuat wanita makin sayang dengan pasangan. Hal ini wajar dilakukan supaya si dia tak berpaling.


(Baca juga: Tips Agar Pacar Semakin Sayang)


Pada dasarnya wanita merupakan makhluk yang kebanyakan mengandalkan perasaan. Jadi, kamu harus memberinya banyak hal yang berhubungan dengan hal tersebut, bukan sekedar materi belaka. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya dia makin sayang.

1. Mengapresiasi Segala Usahanya

Kadang, wanita selalu ingin tampil sempurna di depan pasangannya. Baik itu dalam hal memasak, berdandan, berpenampilan dan sebagainya. Jadi sebagai pasangan, kamu harus mengapresiasi hal itu.

Misalnya saja saat dia memasak untukmu, seandainya pun tidak enak, jangan langsung marah atau menghina masakannya. Setidaknya pujilah dengan perkataan yang baik dan selanjutnya berikan masukan jika memang perlu. Wanita itu pribadi yang dikenal sangat sensitif.


2. Mengungkapkan Kebangaan Karena Memilikinya

Wanita seringkali hanya butuh dihargai, salah satunya dengan cara mengenalkan mereka ke orang tua atau keluargamu. Dia akan merasa bahwa kamu bangga memilikinya. Cara membuat wanita makin sayang dengan pasangan ini bisa membuatnya luluh terhadap kamu.


3. Tidak Mengekangnya

Percayalah bahwa mengekang pasangan bukan hal yang baik untuk hubungan kalian. Sebab itu artinya kamu tidak percaya dengannya. Berikan sedikit kebebasan dan kepercayaan, tapi tetap kamu pantau dan jaga supaya tak ada hal buruk yang terjadi padanya.


4. Bisa Membuatnya Tertawa

(Bisa membuatnya tertawa disaat ia merasa sedih. Foto: Dok. Anna Tarazevich/Pexels)

Wanita akan nyaman dengan seseorang yang mampu membuatnya banyak tertawa. Entah karena tingkah lucu atau guyonan garing yang dilontarkan. Tapi kamu tak perlu memaksakan diri untuk selalu membuatnya tertawa, hanya di waktu tertentu saja misal saat dia sedang down.


(Baca juga: 5 Cara Membuat Pacar Tambah Sayang Padamu)


Itulah beberapa cara membuat wanita makin sayang dengan pasangan yang bisa kamu terapkan dalam hubungan. Jelasnya mudah membuat mereka jatuh hati dan sayang padamu, dan saat itu terjadi kamu harus menjaga wanitamu dengan baik agar tak beralih ke pria lain.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship