Life & health

Index Living Mall Resmi Buka di Plaza Senayan Jakarta

By : Vanessa Masli - 2021-11-25 13:00:01 Index Living Mall Resmi Buka di Plaza Senayan Jakarta

Mencari berbagai perabot untuk mengisi rumah baru tentu bukan sesuatu yang bisa selesai dalam satu malam. Mulai dari furnitur yang memberi kehangatan pada ruang keluarga hingga berbagai peralatan masak untuk sempurnakan tampilan dapur, kamu sudah pasti memiliki daftar panjang untuk segera di-checklist satu per satu.


Makanya, PT. Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) menghadirkan merek furnitur ternama dari Thailand, Index Living Mall di Jakarta dan pada 20 November kemarin, resmi membuka gerainya di SOGO Plaza Senayan. Index Living Mall memiliki ragam produk furnitur untuk melengkapi hunianmu.


(Baca Juga: Temukan Interior Impianmu Bersama Index Living Mall)


Sebuah one-stop-shopping destination yang bisa kamu sambangi untuk mengeksplorasi berbagai jenis furnitur maupun perlengkapan rumah. Kehadirannya di SOGO Department Store melengkapi pengalaman berbelanja bagi para pelanggan. Index Living Mall adalah sebuah ritel perabot rumah tangga terbesar di Negara Gajah Putih, Thailand.


Dengan luas area lebih dari 1000 meter persegi, Index Living Mall menawarkan berbagai produk interior. Mulai dari furnitur, peralatan rumah tangga, hingga dekorasi rumah, merek furnitur asal Thailand satu ini dirancang oleh desainer kelas dunia dan memanfaatkan bahan yang memenuhi standar Eropa.


(Pilihan pot tanaman untuk hiasi taman rumahmu. Foto: Dok. Index Living Mall)


“Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture & accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi Standard Europe, yang mendukung healthy lifestyle, karena produk yang dihasilkan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah,” ungkap Marketing Director SOGO Department Store Indonesia, Arnolda Ratnawati Sidarta.


Pada pembukaannya kali ini, Index Living Mall memberikan diskon spesial sebesar 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan luck dip shopping vouchers hingga 1.000.000 rupiah. Jika kamu tidak sempat berkunjung ke Plaza Senayan, kamu bisa membeli produk Index Living Mall melalui platform lagi seperti WhatsApp Chat Hello Index, website MAPCLUB dan laman resmi Index Living.


(Baca Juga: The House of EVERY: Kolaborasi Kreasi Lokal dan Kontemporer)


Selain Plaza Senayan, Index Living Mall juga akan hadir department store SOGO Kota Kasablanka pada akhir tahun ini. Jika kamu ingin mengeksplorasi ragam furnitur untuk hunianmu, Index Living Mall bisa jadi salah satu destinasimu.


Life & health