Punya View Indah dan Mewah, Ini Kamar Baru Mandarin Oriental


  • Punya View Indah dan Mewah, Ini Kamar Baru Mandarin Oriental
    Staycation jadi makin penuh kenangan di kamar terbaru milik Mandarin Oriental Jakarta (Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta)

    Salah satu hotel mewah tertua di jantung kota Jakarta, Mandarin Oriental, baru saja mengumumkan peluncuran tipe kamar baru mereka yang punya pemandangan istimewa yaitu langsung menghadap Monumen Selamat Datang. Sebagai hotel yang terus melakukan pembaruan sehingga tetap modern seiring berjalannya waktu, Mandarin Oriental memang selalu mengembangkan hospitality mereka untuk membuat para tamu merasa nyaman dan feel so relax di tengah riuhnya ibu kota.

    Bayangkan melihat indahnya lampu kota di malam hari. Bermandikan cahaya terang yang membias ke arah kolam bawah Monumen Selamat Datang dari gedung-gedung tinggi dan sederet lampu di sekitarnya, tentu akan membuatmu terbius dalam keindahan tengah kota yang begitu cantik. Oleh sebab itu, habiskanlah waktumu di sini bersama orang-orang spesial atau yang tersayang supaya momen yang ada makin tak terlupakan.




    (Baca juga: 6 Kota Tercantik di Dunia Yang Bisa Jadi Tujuan Wisata)


    Kamar baru ini berjenis Monument View Room dan Deluxe Room. Ukurannya 46 meter persegi dengan tempat tidur besar yang mewah, berkamar mandi luas, furnitur dengan rancangan khusus, dan meja keja multi-hub yang akan memudahkanmu dalam bekerja. Benar-benar cocok untuk workation atau staycation saat sedang bosan pada rutinitas.

    Tak cuma itu, untuk kamu yang punya urusan bisnis, lokasi Mandarin Oriental jelas amat strategis. Berada di kawasan keuangan dan diplomatik, hotel ini punya 272 kamar dan suite yang semuanya dirancang dengan highest luxury standard yang mewarisi warisan Oriental nan elegan khas Mandarin Oriental.


    Mandarin Oriental membuka kamar baru

    (Melepas penat sambil lihat pemandangan kota Jakarta yang indah di kamar baru? Istimewa sekali, kan? Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta)


    Nah, untuk merayakan peluncuran kamar barunya ini, Mandarin Oriental telah membuat penawaran menarik khusus untukmu. Penawaran 'Best in a Bento' yang unik termasuk makan siang atau makan malam setiap hari dalam kotak bento mewah untuk dua orang dewasa dan dua anak, bisa kamu nikmati saat menginap di salah satu hotel pemilik Black Forest Cake terbaik di Jakarta ini.


    (Baca juga: Serunya Perayaan Mystical Christmas di Pavilion Kuala Lumpur)


    Pada saat check-in, kamu dapat memilih beberapa menu pilihan mereka dari berbagai mulai hidangan Indonesia atau China, lalu kemudian kotak bento lezat akan dikirim ke kamarmu. Tersedia mulai 6 Desember 2021, Monument View Room dan Deluxe Room tersedia mulai dari harga IDR 2,550,000++ per kamar/malam dan 'Best in a Bento' mulai dari IDR 160,000++/orang.

    Untuk reservasi, silakan kunjungi https://www.mandarinoriental.com/jakarta/jalan-mhthamrin/luxury-hotel/accommodations, hubungi tim reservasi di +6221 2993 8888 atau kirim email ke [email protected]




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below