Serunya Perayaan Mystical Christmas di Pavilion Kuala Lumpur


  • Serunya Perayaan Mystical Christmas di Pavilion Kuala Lumpur
    Serunya Perayaan Mystical Christmas Di Pavilion Kuala Lumpur. (Foto: Dok. Mutant)

    Pavilion Kuala Lumpur menjadi tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan. Jelang akhir tahun, ada perayaan Mystical Christmas yang dihadirkan dan mempersembahkan secara eksklusif Coach 'Give a Little Love' Bespoke Holiday Installation.




    Pada pintu masuk utama Pavilion Kuala Lumpur, didirikan instalasi Coach Bespoke Holiday terbesar di mana juga akan menampilkan hewan menggemaskan yang berjalan pada lanskap bersalju di sekitar Air Mancur Kristal Pavilion yang sangat ikonik.


    Serunya Perayaan Mystical Christmas Di Pavilion Kuala Lumpur

    (Mystical Christmas’. Foto: Dok. Coach)


    Tentu saja hal ini terinspirasi dari taman musim dingin yang bersalju di New York City. Dalam instalasinya juga akan ditampilkan mengenai terowongan lampu yang berkelap-kelip indah di sepanjang lengkungan taman. Ada pula pohon yang dihias secara meriah dengan tinggi 40 kaki, kemudian beruang kutub Coach's Holiday yang akan dijadikan sebagai pusat perhatian.


    (Baca juga: Coach Hadirkan Toko Pop Up Pertama di Bandung)


    Tak kalah menariknya, di sepanjang bulan Desember ini nantinya pengunjung juga bisa menikmati berbagai animasi 3D yang ditampilkan melalui LED raksasa di PKL. Kemudian akan ada banyak hewan Coach yang ditampilan mulai dari Belle si pinguin, Ginger si rubah, Holly si Rusa, Dayung si Angsa, Spike si Landak, Robin si burung hingga Luna si burung hantu.


    Serunya Perayaan Mystical Christmas Di Pavilion Kuala Lumpur

    (Mystical Christmas’. Foto: Dok. Coach)

    Ada berbagai macam koleksi liburan yang bisa pengunjung dapatkan seperti Coach Quilties metalik, dan juga tas Studio di Signature. Lalu dalam ruangan perayaan Mystical Christmas ini, pengunjung akan pesona Centre Court Pavilion Kuala Lumpur dan bisa menjelajahi berbagai desa salju dengan kios-kios kuno.


    Ada pula rusa kutub yang meriah, manusia salju periang, peri mistis dan lain sebagainya. Nah, jadinya apa kamu sudah siap untuk mengikuti perayaan dan berkunjung ke Pavilion Kuala Lumpur ini?


    (Baca Juga: Koleksi Coach Fall 2021 dan Windows Of The Future)


    Banyak sekali hal menarik yang bisa kamu dapatkan dengan mendatangi Pavilion Kuala Lumpur. Perayaan ini akan diadakan hingga bulan Januari tahun 2022 nanti. Namun, meskipun akan banyak yang berkunjung tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dan jangan lalai ya. Bagaimanpun menjaga kesehatan diri sendiri tetaplah yang paling utama.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below