Hair & beauty

Jo Malone London Membuka Butik Terbesar Di Asia Tenggara

By : Danes Wara - 2021-11-23 16:30:01 Jo Malone London Membuka Butik Terbesar Di Asia Tenggara

Label wewangian asal Inggris yakni Jo Malone London terus melebarkan sayapnya di Tanah Air. Jo Malone telah membuka gerai terbaru dan terbesar di Asia Tenggara! Butik berlokasi di lantai dasar mal Senayan City Jakarta dan telah melakukan pembukaan pada 18 November 2021. Sebelumnya, Jo Malone London sudah memiliki dua butik di Jakarta yang berlokasi di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall. Namun, hal tersebut tidak menutup kesempatan label wewangian ini untuk membuka gerai ketiganya agar semakin mudah diakses oleh individu di seluruh bagian Jakarta. 


(Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)


(Butik Jo Malone London Senayan City, Jakarta Foto: Dok. Jo Malone London)


Di butik terbaru ini kamu bisa menemukan seluruh koleksi dari Jo Malone London mulai dari Jo Malone London Colognes yang ikonis hingga seasonal fragrances yang dirancang untuk mengharumkan ruangan seperti scented candle dan perawatan tubuh untuk memanjakan diri dalam ritual Bath & Body seperti lotion, sabun, dan lainnya. Terlebih lagi, terdapat area spesial yang dibangun khusus untuk para penggemar Jo Malone London membuat be spoke cologne atau gift arrangement. Area ini hadir untuk kamu yang ingin melakukan personalize gift seperti memilih tutup botol parfum dan grafir agar lebih spesial.



(Area Tasting Bar, Jakarta Foto: Dok. Jo Malone London)


Tak hanya itu saja, di butik terbaru Jo Malone London ini, hadir pula area Tasting Bar di mana kamu bisa menikmati servis Hand & Arm Massage. Dengan adanya area ini, customer dapat experience langsung sederet aroma yang ditawarkan Jo Malone London melalui teknik fragrance combining sehingga kamu bisa dapat menemukan aroma mana yang terbaik untukmu. 



(Butik Jo Malone London Senayan City, Jakarta Foto: Dok. Jo Malone London)


Berbincang soal interior dari butik terbaru ini, Jo Malone London memadukan English classicism dan modern yang disertai dengan elemen kontemporer. Setiap sudut ruangan memiliki white walls merupakan khas dari butik Jo Malone London dengan furnitur yang didominasi warna hitam, menciptakan kesan elegan dan sophisticated. Seluruh ruangan memberikan atmosfer yang nyaman sehingga para customer dapat berbelanja dengan rileks. 


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama)



(Limited Holiday Collection Foto: Dok. Jo Malone London)


Mendekati akhir tahun, butik Jo Malone London juga menyajikan koleksi edisi terbatas yang begitu festive yakni Limited Holiday Collection. Yuk, langsung mampir ke Jo Malone London di Senayan City, Jakarta untuk merasakan pengalaman berbelanja yang luxurious.

Hair & beauty