Sex & relationship

5 Tipe Pria Idaman Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Tahu

By : Her World Indonesia - 2021-11-11 21:00:01 5 Tipe Pria Idaman Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Tahu

Wanita dengan zodiak Sagitarius bisa dibilang sedikit rumit. Mereka cukup menyenangkan dan menarik perhatian. Namun, kamu harus tahu dulu tipe pria idaman wanita Sagitarius sebelum kamu menggaet si dia. Hal ini agar kamu tidak melakukan kesalahan dalam tahap pendekatan.


(Baca juga: 5 Zodiak Ini Tidak Akan Memaafkan Saat Diselingkuhi)


Sebenarnya pun tipe pria wanita berzodiak Sagitarius tak begitu sulit. Kalau kamu penasaran apa saja kriterianya, mari simak tulisan berikut!

1. Selalu Jujur

Wanita Sagitarius terkenal dengan sifat mereka yang apa adanya, itulah mengapa mereka juga mengharapkan pasangan yang mau jujur dan terbuka. Mereka lebih baik disakiti karena kejujuran daripada harus menelan kebohongan yang pahit. Wanita Sagitarius bisa sangat marah ketika mereka dibohongi bahkan dapat sulit untuk memaafkan siapapun yang melakukan itu pada mereka.


2. Tidak Posesif Berlebihan

Mengkhawatirkannya memang boleh, tapi bukan berarti kamu harus posesif. Wanita Sagitarius tidak suka dengan pria yang terlalu posesif padanya. Bahkan ini pun bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya pertengkaran. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kamu tidak mengatur-atur gebetan yang memiliki zodiak ini.



3. Peduli Penampilan

(Peduli terhadap penampilan pria. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Wanita zodiak Sagitarius juga sangat peduli terhadap penampilan orang yang dekat dengannya. Ia lebih memilih untuk mencari pasangan yang berpenampilan rapi, bersih dan juga wangi. Hal itu sangat sesuai dengan sifat wanita Sagitarius yang rela mengeluarkan budget lebih untuk menjaga penampilan terbaik mereka.


4. Bersikap Dewasa

Sagitarius kadang suka bersikap kekanak-kanakan dan manja, itulah kenapa mereka butuh sosok yang dewasa. Karena memang wanita berzodiak ini memiliki harapan bahwa pasangan yang bersikap dewasa bisa memimpin mereka. Sekaligus mengingatkan jika ada hal yang salah dalam diri wanita Sagitarius ini.


5. Seorang Pendengar Yang Baik

Wanita Sagitarius selalu terbuka dan berbicara dengan blak-blakan, mencurahkan apa yang ada di hati mereka. Tapi kadang tak semua orang mau mendengarnya. Sehingga tak heran jika wanita Sagitarius ini mendambakan seorang pasangan yang mampu menjadi pendengar yang baik untuk mereka.


(Baca juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Libra)


Demikian tipe pria idaman wanita Sagitarius yang bisa kamu pelajari saat berhubungan dengan zodiak ini. Semoga membantu!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship