Sex & relationship

Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Seorang Taurus

By : Vanessa Masli - 2021-11-19 09:00:02 Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Seorang Taurus

Taurus, salah satu zodiak elemen tanah ini punya karakter yang unik. Semua hal yang romantis, dialah penggemarnya tetapi ketika memilih pasangan, bak ajang pencarian bakat, dia teramat selektif. Banyak hal yang dicari seorang Taurus dalam hubungan, baik dengan teman maupun kekasih sehingga perlu waktu untuk yakinkan Taurus kalau masalah hati.


Pemilik zodiak ini mencari rasa keamanan dan keintiman dalam menjalin hubungan. Mungkin beberapa zodiak di bawah bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Taurus. Apa saja?


(Baca Juga: 4 Cara Ini Bisa Membuat Wanita Virgo Jatuh Cinta Padamu)


1. Cancer


Zodiak ini bisa menjadi pasangan maupun teman yang cocok dengan seorang Taurus. Cancer adalah pribadi yang setia, perhatian, dan membuat siapapun di dekatnya merasa nyaman. Namun, posesif dan kecemburuan bisa menjadi isu dalam hubungan antara Taurus dan Cancer tetapi selama kalian mengkomunikasikannya dengan, kedua zodiak ini adalah pasangan yang cocok.


2. Taurus

Pasangan yang cocok untuk seorang Taurus adalah zodiaknya sendiri. Tak ada yang lebih baik rasanya ketika menemukan pasangan dengan nilai-nilai hidup serupa. Kesetiaan dan stabilitas adalah sesuatu yang dicari oleh Taurus dan jika dipertemukan dengan sesama Taurus, keduanya tak perlu susah-susah menyesuaikan diri. Namun, kesamaan ini dapat menjadi masalah ketika dua Taurus yang menjalin hubungan enggan mengubah apa yang ada, sekalipun hubungan yang dijalani menyedihkan.



(Taurus butuh hubungan yang membuatnya nyaman. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Scorpio


Faktanya, opposites sometimes attract. Taurus dan Scorpio adalah dua zodiak dengan kepribadian berbeda tetapi jika dipertemukan, keduanya tak bisa dilepaskan. Dua zodiak ini setia terhadap pasangannya dan menghargai kejujuran satu sama lain. Hubungan antara Taurus dan Scorpio terjalin cepat dan bisa jadi berakhir dalam waktu singkat, tapi keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman.


4. Capricorn

Sesama zodiak dengan elemen tanah ini bisa jadi pasangan yang cocok. Sesuai dengan elemennya, baik Taurus maupun Capricorn adalah pribadi yang solid dalam sebuah hubungan. Taurus bisa mengeluarkan sisi romantis seorang Capricorn dan sebaliknya, Capricorn bisa keluarkan rasa keingintahuan seorang Taurus.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Gemini, Apa Saja?)


Beberapa zodiak ini bisa jadi pasangan yang cocok untuk seorang Taurus. Kamu salah satunya?


Sex & relationship