Hair & beauty

Intip Rangkaian Bodycare & Homecare Botanical Essentials

By : Danes Wara - 2021-11-22 20:00:02 Intip Rangkaian Bodycare & Homecare Botanical Essentials

Kabar baik! Untuk kamu yang sedang mencari produk bodycare dan homecare yang dapat merelaksasi tubuh serta pikiran, PT Natural Parahita Sejahtera meluncurkan Botanical Essentials yakni rangkaian personalcare dan homecare premium dari Indonesia yang mengombinasikan keunggulan bahan alami serta ilmu sains guna memberikan pengalaman sensori baru yang tidak hanya baik serta efisien untuk kulit, tapi juga baik untuk lingkungan. Di awal peluncurannya, Botanical Essentials hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh: body wash, body oil, body lotion, antibacterial hand wash, hand sanitizer, dan produk perawatan rumah: reed diffuser dan home & linen spray. 


“Kami senang sekali akhirnya dapat memperkenalkan Botanical Essentials secara resmi kepada masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen kami bahwa produk Botanical Essentials ‘kind to the skin and kind to the world’, kami tidak hanya ingin memperkenalkan produk yang baik dan efektif untuk digunakan sehari-hari, tetapi juga memperkenalkan gaya hidup baru yang lebih sustainable. Setiap produk ini menggunakan essential oils terbaik dan plant- based active ingredients berkualitas tinggi yang diolah melalui proses penelitian, quality control yang ketat dan teruji secara dermatologi. Dengan demikian produk Botanical Essentials hadir sebagai personal care dan home care yang tidak hanya memberikan benefit untuk kulit, wanginya yang dapat meningkatkan well-being, serta tidak merusak lingkungan,” ujar Stephani Haryanto, Sales & Marketing Executive Botanical Essentials. 


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Body Lotion Lokal Terbaik Untuk Cerahkan Kulit)


Berbicara mengenai bahan alami utama yang digunakan pada setiap produknya, pada awal peluncuran ini Botanical Essentials memperkenalkan 3 essential oils sebagai hero ingredients-nya yakni patchouli, ylang dan bergamot. Bekerja sama dengan salah satu perusahaan fragrance ternama, Givaudan dan Firmenich, Botanical Essentials memastikan bahwa setiap essential oils ini diambil dan dibudidayakan dengan metode pertanian yang berkelanjutan. 



(Body Lotion. Foto: Dok. Botanical Essentials)


Patchouli yang berasal dari Pulau Sulawesi, Indonesia ini mengandung antiseptik dan memiliki karakter wangi yang earthy, woody, minty yang seimbang serta bermanfaat untuk membersihkan (clarifying). Kemudian ylang yang berasal dari Madagaskar, Afrika memiliki karakter yang manis, hangat dan eksotis. Tidak hanya terkenal karena efek relaksasinya yang baik untuk meningkatkan daya ingat dan daya pikir, minyak kenanga juga terkenal sebagai pengusir serangga yang efektif. Sedangkan bergamot yang berasal dari Selatan negara Italia ini memiliki karakter aroma yang segar, dan umum digunakan untuk meningkatkan suasana hati serta mengurangi stres dan depresi. 



(Reed Diffuser, Home & Linen Spray, Hand Sanitizer. Foto: Dok. Botanical Essentials)


Lebih lanjut, Stephani juga menjelaskan bahwa untuk meningkatkan manfaat dari essential oils, diperlukan bahan aktif yang dapat membuat produk lebih efektif, dimana dalam hal ini Botanical Essentials, menggunakan plant-based active ingredients. “Menurut penelitian yang kami lakukan, kebaikan bahan alami dari alam harus tetap diseimbangan dengan bahan aktif yang aman agar seluruh rangkaian produk kami efektif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Pun demikian, kami tidak menggunakan sulfates dan paraben, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif atau bahkan eksim dan vegan friendly. Tidak hanya itu saja, berbicara mengenai gaya hidup yang sustainable sebagai salah satu nilai yang kami yakini, maka kami juga mendukung masyarakat Indonesia untuk bisa memanfaatkan seluruh packaging yang ada di Botanical Essentials untuk dapat digunakan kembali menjadi hal yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” jelas Stephani.


Feeling good and doing good secara bersamaan merupakan misi yang ingin disampaikan oleh Botanical Essentials. Dengan seluruh rangkaian produk dari Botanical Essentials ini, kini masyarakat Indonesia dapat lebih aware dengan pentingnya menjaga well-being, merawat kulit serta lingkungan dengan gaya hidup yang lebih baik. Seluruh rangkaian produk Botanical Essentials dapat kamu akses dan beli melalui Botanical Essentials Official Store di e-commerce Tokopedia dan Shopee. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi juga www.thebotanicalessentials.com atau akun Instagram @botanicalessentials.id. 


(Baca Juga: Kenali 5 Penyebab Jerawat di Punggung dan Cara Mengatasinya)


Now, let’s reinventing #whatitmeanstoBE!

Hair & beauty