Hair & beauty

7 Rekomendasi Body Lotion Lokal Terbaik Untuk Cerahkan Kulit

By : Her World Indonesia - 2021-11-12 18:00:02 7 Rekomendasi Body Lotion Lokal Terbaik Untuk Cerahkan Kulit

Impian semua wanita di dunia, memiliki kulit cerah dan sehat bisa didapatkan dengan melakukan serangkaian perawatan. Mulai dari memanfaatkan bahan-bahan alami untuk dijadikan lulur tradisional hingga pergi ke klinik kecantikan dengan harga yang tidak murah, semua dilakukan demi memiliki kulit tubuh lebih cerah agar dianggap memenuhi standar kecantikan.

Dengan bantuan teknik pemakaian bodycare yang rutin digunakan untuk mendapatkan warna kulit merata, saat ini sudah banyak produk perawatan tubuh body lotion dari beragam merek lokal maupun luar negeri yang menawarkan hasil akhir kulit cerah dan bersih. Sebab, penggunaan body lotion menjadi salah satu cara paling sering ditemukan di kehidupan sehari-hari guna membuat kulit tubuh jadi tampak lebih cerah.


(Baca Juga : 7 Rekomendasi Body Care Untuk Memutihkan Kulit)


Rupanya ada banyak body lotion dari merek lokal yang bisa kamu pakai untuk mencapai penampilan kulit tubuh yang sesuai impian. Her World Indonesia telah merangkum daftar brand lokal terbaik yang memproduksi body lotion khusus mencerahkan kulit. Brand lokal apa saja, ya?


1. Hanasui Milky Lotion





Bak kotak susu cair, body lotion yang diproduksi oleh brand lokal Hanasui ini mempunyai kemasan lucu dan dapat menarik atensi para konsumer. Aromanya yang begitu harum dapat memanjakan penciumanmu dengan khas wangi susu dan buah. Bertekstur creamy, membuat Hanasui Milky Lotion mudah diaplikasikan saat pemakaiannya. Kandungan hydrolized milk protein yang terdapat pada body lotion dengan bahan susu murni ini  berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah, lembut, halus, serta lembab.


2. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion




Brand lokal Kaila mulai diperkenalkan secara luas pada masyarakat Indonesia sejak tahun 2017. Kaila menghadirkan tiga jenis body lotion dengan varian aroma dan fungsi berbeda, yaitu Melon Fantasy, Strawberry Passion dan Pomegranate Bliss. Jika kamu ingin mendapatkan kulit lebih cerah, kamu bisa mengaplikasin Kaila Lightening Skin Care Body Lotion varian Melon Fantasy. Dari beragam review oleh beauty influencer, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion Melon Fantasy mempunyai aroma seperti permen susu rasa melon yang menggoda. Efek brightening-nya langsung jadi favorit semua wanita Indonesia, sifatnya yang mudah meresap pun langsung membuat kulit lembap dan anti lengket.


3. Marina UV White Healthy & Glow Body Lotion




Akrab dengan keseharian perawatan tubuh wanita Indonesia, brand lokal Marina memang terkenal lewat produk-produk body lotion yang terbukti merawat kulit badan secara maksimal. Dengan kandungan Milk Protein, Pearl Nutrient, dan Vitamin B3 & E  yang cocok untuk kulit cerah dan sehat, body lotion Marina satu ini juga dirancang dengan formula Triple UV Protection yang berfungsi untuk melindungi kulit dari UVA & UVB.


4. Citra Sakura Fair UV Hand & Body Lotion




Body lotion dari merek lokal selanjutnya adalah Citra. Bukan produk sembarangan, body lotion keluaran yang dirilis oleh Citra mempunyai ragam macam fungsi sesuai kebutuhan kulit. Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah alami, alangkah baiknya untuk mencoba varian Citra Sakura Fair UV Hand & Body Lotion. Dengan harga terjangkau, Citra Sakura Fair UV Hand & Body Lotion membantu melembabkan serta melindungi kulit dari jahatnya paparan sinar matahari.


(Baca Juga : Fakta Seputar Body Serum dan Body Lotion)


5. Sariayu Putih Langsat Body Lotion



(Produk body lotion keluaran Sariayu yang ampuh mencerahkan kulit tubuh dengan kandungan bahan-bahan alami hasil kekayaan alam Indonesia. Foto: Dok. Female Daily)

Produk turunan dari Martha Tilaar, body lotion kreasi Sariayu memang tidak perlu diragukan lagi dari segi kualitasnya dalam membantu merawat kulit tubuh wanita Indonesia. Memanfaatkan bahan-bahan alami hasil kekayaan alam Tanah Air, pemakaian Sariayu Putih Langsat Body Lotion secara rutin akan memberikan hasil akhir kulit kelihatan makin cerah dan bersinar.


6. Natur-E Daily Nourishing Lotion



Body lotion berciri khas warna hijau dengan butiran vitamin E ini bermanfaat dalam memberi efek moisturizer lebih lama. Menutrisi kulit hingga tampak lebih cerah, Natur-E Daily Nourishing Lotion juga mengandung minyak biji delima sebagai antioksidan guna meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit, serta dilengkapi tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA+UVB pada siang hari.


7. Wardah Lightening Body Lotion



(Salah satu produk perawatan tubuh dari Wardah yang merupakan body lotion khusus mencerahkan kulit wajah. Foto: Dok. Female Daily)


Tidak hanya menyediakan produk perawatan wajah dan kosmetik, Wardah juga menghadirkan item bodycare dengan ragam manfaat baik. Wardah Lightening Body Lotion, mengandung vitamin E yang kaya antioksidan serta Licorice Extract, kedua formula tersebut berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuhmu. Menghindari kesan kulit kusam, body lotion ini dapat kamu andalkan sebagai pelindung dari sinar matahari karena memiliki kandungan sunscreen.


(Baca Juga : 5 Rekomendasi Body Care Alami Untuk Menghaluskan Kulit)


Agar perawatan tubuh lebih maksimal, selain menggunakan body lotion dari brand lokal terbaik di atas, jangan lupa juga untuk rajin mengonsumsi buah dan sayur segar diiringi konsumsi suplemen khusus untuk merawat kesegaran dan kelembapan kulit tubuh dari dalam. Jika rutin, pesona awet muda pun kian terpancar.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Hair & beauty