Coach Hadirkan Toko Pop-Up Pertama Di Bandung


  • Coach Hadirkan Toko Pop-Up Pertama Di Bandung
    Foto: Kanmo Group

    Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan bahwa Coach membuka toko pop-up pertamanya di Bandung. Toko pop-up yang akan menampilkan koleksi Coach Fall Winter 2021 dan juga koleksi kapsul Coach x Michael B. Jordan.


    (Baca Juga : Wujudkan Mimpi Dengan Koleksi Bvlgari Holiday Season 2021)




    Coach membuka pop-up store pertama di Bandung

    (Coach Pop-Up Store di Bandung. Foto: Dok. Kanmo Group)


    Terletak di lantai dasar Trans Studio Bandung, toko pop-up ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield. Menampilkan konsep modern luxury yang khas dari Coach, lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih namun menyenangkan - kota yang selalu Coach sebut rumah.

    Coach membuka pop-up store pertama di Bandung

    (Koleksi Coach yang hadir di pop-up store pertama di Bandung. Foto: Dok. Kanmo Group)


    Toko pop-up menampilkan koleksi kapsul Coach x Michael B. Jordan yang dirancang oleh aktor, produser, dan duta besar pria Coach Michael B. Jordan. Koleksi kapsul, berjudul 'Blue the Great: The Art of Collaboration' adalah kemitraan antara Coach, Jordan dan temannya, seniman dan pelukis yang berbasis di LA, Blue the Great.

    Terinspirasi oleh karakter serta gaya Michael dan Blue the Great, koleksi ini terdiri dari koleksi siap pakai, alas kaki, tas, dan aksesoris baik untuk pria maupun wanita. Menggabungkan warisan Coach dalam pengerjaan, khususnya untuk pakaian sportswear dan streetwear dalam edisi terbatas. Pop-up ini juga menampilkan item dari koleksi Fall 2021.

    “Kami sangat senang dapat meluncurkan toko pop-up Coach pertama di Bandung sekaligus menyapa para pecinta Coach. Bisnis ritel telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan Coach adalah merek yang didambakan di Indonesia dengan basis pelanggan yang loyal. Sebuah komitmen dari kami untuk dapat mempermudah para pelanggan setia untuk mendapatkan produk pilihan dan favorit, kami ingin menjangkau pelanggan kami di kota Bandung dan memberi mereka pengalaman ritel yang baru," ungkap, Manoj Bharwani, Co-Founder dan Group Managing Director


    (Baca Juga : Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin dari UNIQLO)


    Pelanggan yang berbelanja di toko pop-up Coach, Trans Studio Bandung akan mendapatkan free product (GWP) untuk setiap minimal transaksi Rp8.000.000 promo ini berlaku sampai persediaan masih ada. Pop up store ini akan hadir di Kota Kembang hingga tahun depan. Jadi buat kamu yang ada di Bandung jangan sampai terlewat.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below