Fashion

Wujudkan Mimpi Dengan Koleksi Bvlgari Holiday Season 2021

By : Vanessa Masli - 2021-11-19 14:00:01 Wujudkan Mimpi Dengan Koleksi Bvlgari Holiday Season 2021

Semua hal yang kita jalani, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi, sebagian besar berawal dari sebuah mimpi. Mungkin yang kamu simpan dalam hati atau gambar yang terbayang saat kamu tidur malam, mimpi bisa membawamu kemana pun. Namun, impian tak terasa cukup jika tidak diwujudkan.


Harapan dan impian yang terealisasi ini pula yang membentuk rangkaian koleksi Bvlgari sejak 1884 dan terus meninggalkan jejak hingga saat ini. Karya-karya perhiasan maupun jam tangan buatan merk asal Roma, Italia ini menjadi bukti sebuah mimpi yang berhasil diwujudkan sebagai realita hingga saat ini.


(Baca Juga: Kreasi Bvlgari Octo Pertama Khusus Bagi Para Wanita)


Dengan semangat bermimpi dan menyongsong tahun baru yang akan disambut satu bulan lagi, Bvlgari meluncurkan koleksi Holiday Season 2021. Koleksi ini hadir untuk semarakkan pergantian tahun sekaligus menilik lebih dalam tentang kisah luar biasa yang dilalui diri serta lingkungan sekitar.

Untuk koleksi tahun ini, Bvlgari mengajak kamu untuk mengadah ke atas dan nikmati keindahan langit. Bintang bersinar ditemani kembang api setiap kali pergantian tahun yang juga menjadi inspirasi Bvlgari untuk musim liburan ini. Dengan tagar #MORETHANAWISH, merek perhiasan asal Italia ini juga menghadirkan kisah inspiratif tentang kebahagiaan masyarakat Italia akan kehidupan yang dijalani.


(Koleksi Bvlgari's Holiday Season. Foto: Dok. Bvlgari)


Kampanye tahun ini menggandeng dua muse, Vittoria Ceretti dan Blesnya Minher yang mengundangmu untuk bersama-sama rayakan momen istimewa ini. Kamu diajak untuk bersama nikmati langit yang terbentang di seluruh belahan dunia, Bvlgari menghiasi setidaknya 1000 jendela di seluruh dunia dengan animasi Meraviglia.

Jendela-jendela tersebut akan menggodamu untuk masuk dan menikmati ragam kreasi perhiasan serta jam tangan dari Bvlgari. Karya yang representasikan tidak hanya perayaan liburan, tetapi juga semangat bermimpi yang turut mengawali perjalanan Bvlgari selama 137 tahun menjadi salah satu merk perhiasan terbesar dunia.



(Koleksi Bvlgari's Holiday Season. Foto: Dok. Bvlgari)


(Baca Juga: Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Divas’ Dream dari Bvlgari)


Ingin turut rasakan pengalaman menutup tahun 2021 bersama koleksi Bvlgari Holiday Season, kamu bisa langsung mengunjungi store Bvlgari terdekat dan have your own dreams fill up.


Fashion