Intip Make Up Line Terbaru dari Ariana Grande r.e.m Beauty


  • Intip Make Up Line Terbaru dari Ariana Grande r.e.m Beauty
    r.e.m Beauty, makeup line Ariana Grande. (Foto: Dok. r.e.m Beauty/Instagram)

    Ada banyak yang dikerjakan Ariana Grande tahun ini. Selain menjadi coach dalam ajang kompetisi menyanyi The Voice musim ke-21, Ariana Grande juga melebarkan sayapnya di dunia kecantikan. Para penggemar dan beauty enthusiasts berhasil dibuat heboh dengan perilisan makeup line terbaru Ariana Grande pada 12 November 2021.


    Musisi dan juga aktris ini tidak hanya terkenal melalui karya-karya musiknya, tetapi juga parasnya yang menawan. Jadi, kehadiran lini kecantikan terbaru dari Ariana Grande ini membuka kesempatan lebih luas bagi para penggemar untuk mensontek riasan sang musisi yang tidak jauh dari kata flawless.




    Lini kecantikannya diberi nama r.e.m Beauty. Ariana memilih nama r.e.m karena makna di baliknya yaitu fase tidur ketika kamu memiliki mimpi yang paling jelas dan kreatif. Dengan nama itu, Ariana berharap bisa memberikan produk kecantikan yang kamu butuhkan untuk hidupkan impian dan riasan paling kreatif darimu.


    Untuk koleksi perdananya, Chapter One – Ultraviolet, Ariana merancang produk-produk yang dikemas rapi dan elegan dalam kemasan berwarna silver dan pigmentasi warna yang kental dengan nuansa cosmic dan futuristis. Koleksi ini tidak lepas dari produk-produk makeup yang esensial untuk penampilanmu sehari-hari.


    (Baca Juga: Selain Ariana Grande, Lima Artis Ini Juga Rilis Beauty Line)


    Namun, rasanya bukan Ariana jika tidak berikan sentuhan lebih istimewa dalam karya, tanpa terkecuali ragam warna dan produk yang dihadirkan dalam koleksi ini. Penasaran apa saja?


    1. Eyeshadows

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty

    (Lustrous Liquid Eyeshadows in Science Fair. Foto: Dok. r.e.m Beauty)


    Mulai dengan memoleskan eyeshadow pada kedua kelopak mata. Dalam lini r.e.m Beauty, terdapat tiga jenis eyeshadow yang bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamanan dan kreativitasmu. Mulai dari Midnight Shadows, tiga eyeshadow palette yang memiliki ragam warna seperti Babydoll (dominasi warna cokelat), Midnight Snack (dominasi warna ungu dan silver), dan Principessa (dominasi warna merah dan emas).

    Selain itu, Ariana juga merancang liquid eyeshadows yang terdiri dari dua tipe formula yaitu Lustrous (formula gel) dan Matte. Warna-warna lustrous cenderung metalik serta dengan formula matte didominasi warna pink dan nude.


    2. Eyeliner

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty

    (Cara aplikasi kohl eyeliner pencil dari r.e.m Beauty. Foto: Dok. r.e.m Beauty)


    Dua eyeliner dihadirkan oleh r.e.m Beauty. Dengan nama At The Borderline, Ariana merancang dua tipe yaitu eyeliner marker dan kohl eyeliner pencil. Warna putih cerah menjadi unggulan produk kohl eyeliner pencil. Warna tersebut cocok sekali untuk kamu yang ingin berkreasi dengan tren rias mata, graphic eyeliner dengan menggambarkan warna putih pada sisi atas kelopak mata.

    Selain warna putih cerah yang diberinama So Mod, produk ini juga hadir dalam dua varian warna lain yaitu Teddy Bear (cokelat) dan Midnight Black (hitam). Sedangkan eyeliner marker baru tersedia warna hitam dalam koleksi perdana ini.


    (Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Produk Untuk Make Up Natural)


    3. Maskara

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty


    (Flourishing Volumizing Mascara. Foto: Dok. r.e.m Beauty)


    Ariana Grande menghadirkan dua jenis maskara dalam koleksi perdana r.e.m Beauty. Dengan warna yang sama yaitu hitam, sekilas produk ini tidak ada perbedaan signifikan. Namun, ada dua fungsi yang dihadirkan dalam produk-produk tersebut.


    Mulai dari Flourishing Lengthening Mascara, dari namanya maskara ini cocok bagi kamu yang ingin bulu matamu tampak lebih lentik. Maskara yang diformulasikan dengan bubuk bambu, tahitian micro algae, dan tiga ekstrak buah kaya nutrisi ini dikemas menggunakan kuas aplikator yang merata dari ujung hingga batang.


    Lalu, Flourishing Volumizing Mascara diformulasikan dengan bahan yang sama tetapi diamplifikasi dengan desain aplikator berjarak sehingga memudahkanmu untuk mengisi bulu mata agar tampak lebih tebal. Kamu bisa menggunakan dua maskara ini bersamaan yang diawali dengan lengthening mascara, lalu diakhiri dengan volumizing mascara.


    4. Highlighter

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty

    (Interstellar Highlighter Topper. Foto: Dok. r.e.m Beauty)


    Makeup line terbaru Ariana Grande yang mengambil tema luar angkasa dan futuristis ini rasanya tak lengkap tampak kilauan bintang menghiasi wajah. That’s when Interstellar comes in. Nama yang dipilih sang penyanyi untuk menggambarkan 10 pilihan warna highlighter topper pada koleksi ini.


    Produk yang memanfaatkan emolien dari sayur-sayuran ini membuat highlighter kreasi Ariana terasa ringan dan memiliki tekstur creamy tetapi juga powdery pada kulit. Tidak hanya untuk mempertegas garis pipi, kamu juga mengaplikasikan warna-warna cantik tersebut di area mata maupun beberapa bagian tubuh yang ingin kamu highlight.


    Dari 10 pilihan warna, ada beberapa varian yang terlalu unik untuk tidak kamu miliki dan eksplorasi seperti Miss Neptune (lavender), Mama Earth (hijau mint), dan Thee Sun (kuning keemasan), serta warna-warna staple yang menjadi favoritmu ketika merias wajah sebelum jalani kegiatan sehari-hari.


    5. Lip Color

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty

    (Lip Stain Marker. Foto: Dok. r.e.m Beauty)

    Perona bibir atau lebih familier dengan lip colors hadir dalam empat pilihan formula. Mulai dari seri On Your Collar yang terdiri dari enam warna Matte Lipstick dan sembilan warna Plumping Lip Gloss, lalu koleksi Lip Stain Marker yang diberinama Practically Permanent, hingga clear lip gloss dengan formulasi khusus untuk memberi kilau pada setiap warna bibir yang kamu pulas.


    Lip Stain Marker yang memiliki empat varian warna, dari pink cerah hingga warna ungu tua menjadi produk unik dalam lini kecantikan Ariana Grande ini. Perona bibir yang merupakan versi baru dari lip stain biasa dengan tampilan natural dan terasa nyaman di bibir.


    6. Bulu Mata

    ariana grande makeup line, r.e.m Beauty

    (Dream Lashes by r.e.m Beauty. Foto: Dok. r.e.m Beauty)

    Hal yang istimewa dari r.e.m Beauty adalah kehadiran bulu mata palsu atau fake lashes dalam rangkaian koleksi perdananya. Dengan nama Dream Lashes, r.e.m Beauty merilis dua produk eyelashes. Untuk kamu yang ingin tampilan bulu mata yang lebih lentik dan rapi, Eternally Meowing bisa jadi set bulu mata yang cocok buatmu.

    Sedangkan, untuk tampilan yang lebih tebal dan penuh, set bernama Grow n Show adalah bulu mata yang tepat bagimu. Produk ini menjadi berkat bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik tapi bukan penggemar maskara. Worth the try!


    (Baca Juga: Tips untuk Mudah Move On Dari Ariana Grande)


    Itu dia beberapa produk yang terdapat dalam koleksi perdana dari makeup line terbaru Ariana Grande, r.e.m Beauty. Rangkaian produk ini juga cruelty free dan ramah bagi vegan. Kira-kira produk mana yang ingin kamu coba?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below