Ketahui 5 Cara Membuat Pasangan Takut Kehilanganmu


  • Ketahui 5 Cara Membuat Pasangan Takut Kehilanganmu
    Ketahui 5 Cara Membuat Pasangan Takut Kehilanganmu. (Foto: Dok. Tima Miroshnichenko/Pexels)

    Terlalu cinta sama pasangan mungkin boleh, tapi jangan sampai hal itu dijadikan sebagai bumerang untuk dirimu sendiri. Sebab bisa saja pasangan justru semakin ngelunjak dan memanfaatkan rasa sayangmu padanya. Sesekali kamu perlu juga melakukan cara membuat pasangan takut kehilanganmu.


    (Baca juga: Inilah 5 Tanda Pria Takut Kehilanganmu)


    Hal ini dilakukan supaya kamu tidak disepelekan oleh dia. Sebab rasanya itu sangat menyakitkan jika terjadi. Kamu harus menerapkan cara elegan supaya dia takut kehilangan kamu. Lalu, apa saja sih cara tersebut?

    1. Sesekali Katakan Tidak Padanya

    Jangan selalu mengiyakan kemauan pasangan, sesekali kamu harus bisa mengatakan tidak kepadanya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena supaya pasanganmu tak berpikir bahwa kamu mudah untuk dikendalikan. Kadang kata 'iya' yang keluar dari mulut kita sering kali disalahartikan.


    2. Berhenti Terlalu Cepat Membalas Pesannya

    Kalau selama ini kamu terlalu cepat membalas pesannya, maka kini jangan lakukan hal itu. Cara membuat pasangan takut kehilanganmu ialah dengan beri jeda waktu atau balas pesannya dengan jawaban singkat saja. Supaya dia tak merasa bahwa kamu selalu tertarik dengan segala hal tentang dirinya.


    3. Bersikap Mandiri

    Terlalu bergantung padanya juga bukan hal baik, karena ia bisa saja menggunakan itu untuk terus menuntutmu melakukan hal yang tidak kamu sukai. Jadi, sebaiknya belajarlah bersikap mandiri dan tak perlu terlalu bergantung.


    Cara membuat pasangan takut kehilanganmu

    (Lakukan berbagai hal positif. Foto: Dok. Wesner Rodrigues/Pexels)

    4. Lakukan Berbagai Hal Positif

    Ini juga bisa jadi salah satu cara buatmu menghabiskan waktu luang daripada sekadar menunggu kabar darinya saja. Dengan melakukan berbagai kegiatan positif yang membangun, kemungkinan akan ada rasa bangga juga di hati pasanganmu sehingga mereka takut untuk kehilangan sosokmu.


    5. Cobalah Untuk Tegas

    Sikap tegas sangat dibutuhkan dalam berhubungan. Agar pasanganmu tahu dengan batasan-batasan yang ada. Ini juga membuatnya takut kehilanganmu, karena menganggap bahwa kamu seorang yang keren bisa bertahan dengan prinsip yang kamu miliki.


    (Baca juga: Pasangan Sudah Tidak Peduli, Apa Yang Harus Dilakukan?)


    Cara membuat pasangan takut kehilanganmu di atas bisa diterapkan, tapi jangan berlebihan. Sesekali tak masalah kok bersandar dan meminta bantuan pasangan. Intinya, dalam berhubungan semuanya harus bisa seimbang.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles