The Bridge 2021: Konferensi Untuk Bangun Mindset Anak Muda


  • The Bridge 2021: Konferensi Untuk Bangun Mindset Anak Muda
    The Bridge 2021 Conference. (Foto: Dok. The Bridge 2021)

    Kehidupan selama satu tahun terakhir memang berubah dengan kehadiran pandemi COVID-19 yang melanda. Ketika teknologi menjadi pelengkap kehidupan, kini sebagian besar kehidupan kita mengandalkan gadget dalam genggaman. Keseharian masyarakat, termasuk anak muda pun sepenuhnya mengandalkan teknologi.

    Mulai dari proses belajar yang menggunakan video call hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari cukup dengan ketukan jari, perubahan yang menjadi realita anak muda ini yang mendorong The Meeting of Minds Forum bersama platform gaya hidup kaum urban, Dompet Aman untuk mengadakan sebuah konferensi bertajuk The Bridge 2021 Conference pada 13 November 2021 kemarin.




    (Baca Juga: 5 Ide Bisnis Modal Kecil, Wajib Kamu Coba!)


    The Bridge 2021 Conference, sebuah konferensi interaktif virtual yang mengundang lebih dari 20 pembicara untuk membangun mindset baru bagi anak muda menghadapi situasi pandemi yang berangsur membaik. ‘Access to create a sustainable future’ adalah kampanye yang diserukan selama konferensi tersebut.


    Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, dan Angga Puradiredja adalah beberapa nama yang turut membagikan berbagai inspirasi dan pandangan bagi para anak muda dalam menghadapi kehidupan di tengah pandemi. Selain itu, The Bridge 2021 menghadirkan wawancara eksklusif bersama milyuner asal Timur Tengah, Samih Sawiris yang akan berbagi wawasan bagi anak muda Indonesia dalam membangun pola pikir global dan visioner.


    “Dalam upaya kami untuk memberikan access solusi hidup teraman kepada member, Dompet Aman mewakili platform gaya hidup kaum urban, menyediakan jembatan (THE BRIDGE) untuk mewujudkan masa depan yang terbaik dan impactful,” ungkap Founder & CEO Dompet Aman, Salina Nordin.

    the bridge 2021 conference

    (Salina Nordin, Founder & CEO Dompet Aman. Foto: Dok. The Bridge 2021)


    Dengan diadakannya konferensi tahunan ini, The Bridge diharapkan dapat membentuk generasi muda Indonesia yang tangguh dengan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Fokus utama dalam acara ini adalah menggerakkan generasi muda agar semakin terlibat dalam menjaga Bumi sehingga kesejahteraan yang berkelanjutan bisa tercapai.


    (Baca Juga: Ide Bisnis Rumahan Simpel Di Masa Pandemi)


    Pada hari yang sama, Dompet Aman juga meluncurkan aplikasi digital pada 13 November 2021. Dengan tujuan untuk memberikan akses mencapai kekayaan yang sustain, aplikasi Dompet Aman menghadirkan lima pilar kehidupan yang meliputi Aman Rewards, Aman Finance, Aman Health, Aman Lifestyle, dan Aman Social.



    (Salah satu bagian dari rangkaian acara The Bridge 2021 Conference. Foto: Dok. The Bridge 2021)

    Konferensi tahunan ini menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa berlari mencapai aspirasinya. The Bridge dapat menjadi jembatan bagi anak muda untuk mendapatkan ilmu dari pakar-pakar terbaik, lokal maupun internasional. Selama satu hari penuh, The Bridge hadir menjadi jembatan bagi generasi muda, khususnya entrepreneurs untuk belajar dan mendapatkan akses untuk mengembangkan ide dan bisnisnya, ke arah ekosistem global.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below