Tanpa Kata, Ini Tanda Wanita Jatuh Cinta Yang Bisa Kamu Tahu


  • Tanpa Kata, Ini Tanda Wanita Jatuh Cinta Yang Bisa Kamu Tahu
    Tanda wanita jatuh cinta. (Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)

    Ketika memahami perasaan seorang wanita, tak jarang para pria dibuat bingung. Sebab, wanita memilih untuk menyimpan perasaannya dalam hati, takut kalau diungkapkan kepada pasangan, dia tak mendapatkan perasaan yang sama. Namun, tak terucap bukan berarti tak bisa terlihat.

    Buat kamu, para pria yang menyimpan rasa pada wanita di hadapannya, jika kamu memerhatikannya dengan seksama, ada beberapa tanda yang terlihat ketika dia jatuh cinta. Kira-kira apa saja?


    (Baca Juga: 5 Tanda Teman Suka Denganmu Yang Harus Kamu Pahami)


    1. Banyak tersenyum


    Jatuh cinta adalah perasaan yang membahagiakan dan senyum selalu jadi tanda sederhana seseorang yang bahagia. Perhatikan setiap kali, kamu menghabiskan waktu dengannya apakah dia tak berhenti memberikan senyum padamu atau raut wajahnya tak jauh dari rasa senang? Jika iya, mungkin saatnya sudah tepat untuk perlahan mendekatinya lagi.


    2. Mulai terbuka denganmu


    Tanda wanita jatuh cinta yang perlu kamu tahu adalah ketika dia mulai terbuka padamu. Tidak sedikit wanita yang menutup diri ketika berkenalan dengan pria, takut hatinya akan tersakiti. Namun, jika dia mulai bercerita hal-hal yang hampir tak pernah diungkapkannya kepada orang lain, berarti kamu memiliki tempat istimewa di hatinya.


    tanda wanita jatuh cinta

    (Dia selalu tersenyum saat berada dekatmu. Foto: Dok. Anna Pou/Pexels)


    3. Muncul kata ‘Kami’ atau ‘Kita’


    Mungkin dia tak langsung ungkapkan rasa sayang, tetapi perhatikan caranya berbicara. Wanita yang mulai jatuh cinta padamu akan menggunakan kata ‘kami’ atau ‘kita’ ketika berbicara dengan orang lain, bahkan secara tak sadar. Ketika kamu menangkap hal tersebut, percayalah kamu sudah mulai menjadi bagian penting dalam hidupnya.


    4. Kamu adalah orang pertama


    Mungkin kabar baik, mungkin juga kabar buruk. Apapun situasinya, kamu adalah orang pertama yang akan dia ceritakan. Ketika hal tersebut kamu alami, itu adalah tanda bahwa wanita yang kamu cintai sudah menganggapmu orang yang penting dalam hidupnya. Cintanya padamu mungkin yang mendorongnya juga untuk percaya padamu.


    5. Kamu dikenalkan pada orang-orang terdekatnya

    Bukan keluarga, belum tentu langsung orang tua. Namun, kamu perlahan akan dikenalkannya kepada sahabat-sahabat terdekat. Jika dia melakukannya, berarti wanita itu melihatmu sebagai seseorang yang akan berada di dekatnya dalam waktu lama (atau mungkin selamanya).


    (Baca Juga: Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta Padamu)


    Inilah beberapa tanda wanita jatuh cinta yang perlu kamu ketahui. Semoga kamu dapatkan dia yang kamu cintai juga.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles