Sex & relationship

5 Tanda Teman Suka Denganmu Yang Harus Kamu Pahami

By : Her World Indonesia - 2021-11-15 21:00:01 5 Tanda Teman Suka Denganmu Yang Harus Kamu Pahami

Berteman dengan lawan jenis memang hal biasa, tapi bisa jadi canggung jika ternyata temanmu menyimpan perasaan lebih. Kamu harus tahu apa saja tanda teman suka denganmu yang harus dipahami, agar kamu bisa lebih mengambil sikap dalam berdekatan dengannya.


(Baca juga: Inilah 7 Tanda Sahabat Pria Menyukaimu Secara Diam-Diam)


Apalagi kalau  kamu tak memiliki perasaan yang sama sehingga bisa lebih menjaga batasan. Berikut adalah tanda bahwa temanmu menyukai kamu yang harus diperhatikan!

(Dia akan selalu ada saat kamu butuhkan dan menghabiskan waktu bersamamu. Foto: Dok. George Pak/Pexels)

1. Tatapan Matanya Yang Berbeda

Kontak mata antara orang yang jatuh cinta dengan orang yang menganggapmu teman biasa sangat berbeda. Biasanya orang yang naksir kamu akan memberikan tatapan dalam dan intens yang menunjukkan bahwa ia tertarik dengan apa yang kamu lakukan.


2. Cuek Saat Kamu Bicara Tentang Cowok Lain

Ini bisa saja terjadi, di mana ketika kamu menceritakan tentang cowok lain di depannya, maka ia akan bersikap cuek dan tak begitu memperhatikan. Hal itu semata-mata karena ia berusaha untuk menahan rasa cemburu dalam dirinya atau karena tidak ingin keceplosan mengatakan suka kepadamu dan berakhir membuat hubungan pertemanan kalian renggang.


3. Selalu Ada Saat Kamu Butuhkan

Tanda teman suka denganmu lainnya ialah ketika dirinya selalu ada saat dibutuhkan. Mungkin memang bukan tanda utama, dan bisa jadi semua teman akan datang saat kamu butuhkan. Namun dia akan selalu menjadi orang pertama yang datang tidak peduli apapun yang terjadi.


4. Ingin Selalu Menghabiskan Waktu Dengan Kamu

Dia suka kamu dan jelas dirinya akan selalu ingin menghabiskan waktu denganmu. Dia juga akan selalu mencari cara untuk bisa berdekatan, entah itu hanya sekadar belajar atau cuma jalan-jalan iseng saja.


5. Melihat Dari Bahasa Tubuhnya

Beberapa dari mereka yang menyimpan perasaan akan terlihat sedikit gugup saat berhadapan denganmu. Namun ada juga yang sering sekali melakukan kontak fisik, baik itu hanya sebatas rangkulan atau gandengan tangan, hal itu pun dilakukannya tanpa sadar.


(Baca juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


Itulah beberapa tanda teman suka denganmu yang harus kamu ketahui. Semoga bisa bermanfaat!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship