Sex & relationship

5 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Menikah

By : Vanessa Masli - 2021-11-15 09:00:01 5 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Menikah

Ketika menjalani sebuah hubungan, pernikahan adalah salah satu babak yang akan dilalui oleh sebagian orang. Meski demikian, bayangan untuk menikah atau menjalani hubungan suami istri rupanya bukan kehidupan yang terbayang dalam benak beberapa orang lainnya. Jika diurutkan secara astrologi, para pemilik zodiak ini menjadi salah satu orang yang paling susah diajak menikah.

Penasaran apa saja zodiak yang paling susah diajak menikah? Simak deretan di bawah ya!


(Baca Juga: Alasan Pria Tidak Ingin Menikah)


1. Aquarius


Mereka mengira pernikahan adalah hal yang memaksakan seseorang untuk menjalin hubungan dalam ikatan suci. Pribadi mereka yang mengedepankan kebebasan tak setuju dengan “mengikatkan diri” untuk selamanya, jadi menikah tak menjadi prioritas.


2. Gemini


Zodiak yang paling susah diajak menikah adalah Gemini. Mereka suka berkencan, pergi bersama kekasih, dan bersenang-senang. Namun, menikah tak selalu jadi hal yang menyenangkan. Alasannya adalah Gemini suka memiliki banyak pilihan dan ketika pernikahan membuat mereka hanya bisa memilih satu hal, itu bukan hal yang disukai para Gemini.



(Pernikahan bukan konsep yang menarik buat sebagian orang. Foto: Dok. Dominika Roseclay/Pexels)


3. Sagittarius


Sagittarius adalah zodiak yang suka bertualang dan kadang melakukannya agar jauh dari masalah atau kesulitan hidup. Hal ini yang membuat konsep pernikahan menjadi hal sulit karena seolah-olah menghentikan petualangannya. Selain itu, karena kegemarannya bertualang, Sagittarius bukan seseorang yang menikmati rutinitas sehingga mereka juga cukup mudah bosan.


4. Pisces


Zodiak elemen air tersebut terkenal dengan pribadinya yang sulit untuk mengelola emosi dengan baik. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjauhi sumbernya ketika suatu masalah terjadi. Dalam hal pernikahan, Pisces akan menemukan diri mereka sulit untuk hadapi tantangan dan konflik yang terjadi di dalamnya sehingga bayangan akan kehidupan pernikahan bisa jadi menakutkan bagi zodiak ini.


5. Capricorn


Bekerja menjadi salah satu (atau tak jarang menjadi) prioritas utama dalam kehidupan para Capricorn. Hal ini yang membuat mereka mengambil waktu yang panjang untuk bersama pasangan itu sulit dilakukan. Ide menikahi seseorang bukan sesuatu yang menarik karena karier selalu nomor satu.


(Baca Juga: Kenali 10 Tanda Bahwa Diri Siap Menikah Dengan Pasangan)


Inilah beberapa zodiak yang paling susah diajak menikah. Kira-kira dia salah satu pemilik zodiak di atas? Kalau iya, berarti kamu perlu effort lebih untuk yakinkannya


Sex & relationship