Bertabur Artis Ternama, Ini 10 Busana Terbaik FFI 2021


  • Bertabur Artis Ternama, Ini 10 Busana Terbaik FFI 2021
    Busana Selebriti Terbaik di FFI 2021. (Foto: Dok. Wanda Hara/Instagram)

    Selain menjadi Hari Pahlawan, 10 November kemarin juga menjadi digelarnya ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2021. Tentu saja ini merupakan acara yang sangat bergengsi, dan pastinya dihadiri oleh banyak artis ternama yang mengenakan busana terbaik FFI 2021.


    Penampilan para artis tersebut pastinya menjadi sorotan, karena banyak pula yang mengenakan pakaian tradisional. Semuanya tampak elegan, cantik dan gagah dalam balutan gaun serta jas. Namun, di antara banyaknya artis tersebut, manakah yang kiranya pantas dijuluki sebagai busana terbaik dalam FFI 2021?




    (Baca juga: Malam Anugrah - Piala Citra FFI 2021)


    1. Syifa Hadju



    Di urutan pertama ada Syifa Hadju yang tampil begitu memukau dalam balutan kebaya modernnya yang berwarna krem. Ia terlihat sangat elegan apalagi busananya dipadukan dengan kain jarik berwarna coklat. Baju kebaya krem dan jarik coklat ini juga dipadukan dengan sepatu warna senada.


    Dari atas sampai bawah Syifa terlihat sangat bersinar. Bahkan ia tampak seperti seorang putri kerajaan ketika berjalan di red carpet Festival Film Indonesia 2021. Membuat semua mata memandangnya dengan penampilannya yang memukau tersebut.


    2. Beby Tsabina



    Tak kalah dengan para artis lainnya, Beby Tsabina juga memberikan penampilan terbaik saat hadir di ajang tersebut. Ia mengenakan kebaya berwarna hitam dengan jarik coklat yang membungkus tubuhnya dengan sempurna.


    Kemudian penampilannya disempurnakan lagi dengan adanya sepatu hak tinggi berwarna hitam serta tas kecil dengan warna senada. Kulitnya yang putih membuat penampilannya yang serba hitam ini semakin menonjol dan bersinar di antara yang lain.


    3. Tissa Biani



    Berulang kali mendapatkan kesempatan membintangi sejumlah sinetron dan film, Tissa Biani pun turut meramaikan acara Festival Film Indonesia 2021 ini. Ia juga mengenakan kebaya dengan warna hitam yang membuatnya tampak lebih anggun saat melintasi red carpet.


    Apalagi dengan tatanan rambutnya yang sedemikian elegan ditambah lipstik merah merona membuat ia tampil sangat bold layaknya seorang bangsawan.


    4. Marsha Timothy



    Artis senior yang satu ini juga tak ingin kalah dengan para pendatang baru lainnya. Ia memberikan penampilan terbaik juga dengan mengenakan kebaya warna hitam, ditambah kain oranye yang ia sampirkan di pundak serta aksesoris emasnya membuat Marsha tampil sangat mewah dan elegan.

    Di sini ia juga menambahkan lipstik merah merona yang tampak berani sehingga membuatnya tampak flawless dan menarik pusat perhatian. Cocok dengan busana terbaik FFI 2021 yang ia kenakan.


    5. Prilly Latuconsina



    Kemudian artis lainnya yang juga sama-sama hadir di ajang Festival Film Indonesia 2021 ini tentu saja ada Prilly Latuconsina. Ia kerap membintangi sejumlah film dan web series, yang membuat namanya mendapatkan tempat tersendiri di dunia perfilman.

    Prilly pun tampak anggun mengenakan kebaya tradisional Bali berwarna hitam campuran emas dengan riasan yang sedikit berani. Di ajang ini ia bahkan membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Terfavorit yang dipilih oleh para penonton. Membuktikan bahwa kemampuan aktingnya memang tak diragukan.


    (Baca juga: Kenalan Dengan Arawinda Kirana, Aktris Terbaik FFI 2021)


    6. Dian Sastrowardoyo



    Meski kini tak begitu banyak hadir di layar kaca, nama Dian Sastrowardoyo tetap ada dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2021 dan ia hadir di dalamnya. Dian memberikan penampilan terbaik menggunakan kebaya merah tradisional yang membuatnya tampak sederhana.


    Meski tampak sederhana, kebaya dengan bordiran cantik serta kain jarik berwarna gelap tersebut memberikan aura keanggunan kepada Dian Sastrowardoyo. Meskipun tak tampil mewah, artis satu ini tetap memiliki daya tarik tersendiri di mata banyak orang.


    7. Luna Maya



    Pastinya Luna Maya juga turut hadir dalam ajang ini. Ia mengenakan baju dengan perpaduan atasan hitam klasik yang memiliki konsep fusion serta bawahan berwarna putih panjang yang membuat penampilannya semakin terlihat elegan.

    Mengenakan baju dari Didi Budiardjo tersebut membuatnya terlihat sangat memukau ditambah lagi riasannya yang tampak flawless. Ia melangkah anggun di red carpet FFI 2021 dan menarik banyak perhatian di sekitarnya.


    8. Shaloom Syach Razadee



    Putri Wulan Guritno ini juga terlihat hadir dalam ajang FFI 2021. Ia tampil mencolok dengan pakaian kebaya beludru warna merah gelap yang dipadukan dengan make up flawless dan menjadikannya sangat anggun.

    Apalagi dengan tatanan rambut yang sedemikian simpel membuat Shaloom tampil begitu menakjubkan pada ajang tersebut.


    9. Wulan Guritno



    Tentu saja, Shaloom juga hadir bersama dengan ibunya dan Wulan Guritno juga tampil tak kalah menakjubkan dengan kebaya asimetris yang ia pakai. Kebaya dengan desain menarik itu hasil karya dari Ghea Fashion Studio.

    Untuk makeup, Wulan tampil bold tapi tak begitu mencolok. Ia tampil dengan memberikan kesan elegan serta kasual di Red Carpet ajang Festival Film Indonesia 2021 tersebut.


    10. Shenina Cinnamon



    Artis satu ini merupakan salah satu pemeran dalam film Penyalin Cahaya yang menyabet banyak penghargaan pada ajang FFI ini. Ia tampil dengan kebaya lace berwarna hijau yang tampak tembus pandang.

    Ditambah lagi bawahan kain yang ia kenakan dengan sedikit belahan di bagian kaki membuatnya tampil begitu seksi.


    (Baca juga: Bersama Penyalin Cahaya, 2 Film Ini Kuasai Nominasi FFI 2021)


    Itulah beberapa artis dengan busana terbaik FFI 2021 yang hadir dalam ajang bergengsi tersebut. Penampilan siapa yang menjadi favoritmu?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below