Sex & relationship

Ketahui 5 Zodiak Dengan Gairah Seks Tinggi

By : Vanessa Masli - 2021-11-11 09:00:02 Ketahui 5 Zodiak Dengan Gairah Seks Tinggi

Ada banyak hal yang bisa kamu gali ketika bicara seputar astrologi, walaupun seringkali membahas seputar kepribadiannya. Rupanya, gairah seks yang mungkin kamu atau dia rasakan juga berhubungan dengan zodiak kalian.


Jika kamu memiliki fantasi-fantasi seksual yang mendadak kamu pikirkan ketika bersama pasanganmu, mungkin kamu adalah pemilik salah satu zodiak yang dikenal memiliki gairah seksual tinggi. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ketika Wanita Lama Tidak Berhubungan Seks, Ini Efeknya)


1. Scorpio

Zodiak satu ini dikenal sebagai simbol seks. Kepribadiannya yang penuh semangat dan gairah ini engga hanya berlaku di kehidupan sehari-hari aja, tapi juga di ranjang. Namun, bukan berarti pasangan berzodiak Scorpio akan berhubungan seks dengan siapapun yang dekat dengannya, tetap ada keintiman dan perasaan yang menentukan dengan siapa dia akan berhubungan.

2. Leo

Menggoda sekaligus memesona adalah sifat alami seorang Leo. Jadi engga heran kalau seseorang yang lahir pada musim zodiak ini juga memiliki gairah seksual tinggi. Ketika berhubungan intim dengan pasangannya, Leo siap untuk berikan pujian (dan juga menerima pujian).



(Kenali gairah seksual dalam diri melalui zodiakmu. Foto: Dok. Mart Production/Pexels)


3. Cancer


Zodiak ini, rupanya, memiliki gairah seksual yang tinggi. Namun, agar dia berani menunjukkan sisi tersebut, Cancer butuh waktu untuk membangun kepercayaan padamu. Bagi pemilik zodiak ini, semakin intim dan tinggi rasa percaya satu sama lain, hubungan seksnya akan semakin memuaskan.


4. Taurus


Taurus, zodiak yang dilambangkan dengan simbol kerbau ini, sangat menyukai apapun yang berkaitan dengan sensualitas. Dia bisa jadi menghabiskan malam berhubungan seks dengan pasangannya atau hanya ingin berpelukan hingga matahari kembali menyambut hari baru.


5. Aquarius

Kamu cukup menjadi partner seks yang setara dengan Aquarius. Seseorang dengan zodiak ini engga mencari hubungan yang serius untuk lakukan seks, tetapi akan memastikan pasangannya bisa berikan kepuasan seksual yang diharapkannya. Diam-diam, dia akan mengenali karaktermu dari ucapan hingga gestur agar bisa menentukan apakah kamu partner seks yang oke baginya.


(Baca Juga: 5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Pria)


Inilah zodiak-zodiak yang memiliki gairah seksual tinggi. Kamu salah satu dari zodiak di atas?


Sex & relationship