5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Pria


  • 5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Pria
    5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Pria. (Foto: Dok. W R/Pexels)

    Rutin berhubungan seksual memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh dan juga pikiran. Namun, terkadang meningkatkan gairah seksual pasangan cukup sulit sehingga harus menggunakan sesuatu yang ampuh. Misalnya saja aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah pria.

    Gairah seksual yang meningkat membuat hubungan intim jadi lebih menyenangkan. Hal ini juga dapat membuat kamu dan pasangan merasa nyaman satu sama lain. Lantas ada apa saja aroma esensial yang bisa meningkatkan gairah seksual saat akan berhubungan intim? Berikut rekomendasi aromanya.


    (Baca juga: 5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Wanita)


    1. Minyak Nilam


    Mungkin kamu jarang mendengar nama minyak yang satu ini. Namun, nyatanya minyak Nilam atau yang sering disebut patchouli juga sangat bermanfaat dalam hal meningkatkan libido pasangan.


    2. Goldenrod


    Untuk rekomendasi berikutnya selain patchouli, ada juga goldenrod di mana merupakan aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah seks pria. Pasalnya, aromanya dapat membuat siapapun merasa tenang dan lebih santai. Sehingga tidak lagi merasa gugup dan grogi.


    3. Sweet Orange


    Selain meningkatkan gairah seksual, nyatanya Sweet Orange juga sangat bermanfaat untuk kesuburan pria. Kecemasan yang terjadi saat akan berhubungan intim bisa seketika hilang saat menggunakan aroma minyak ini di dalam ruangan.


    4. Minyak Basil


    Aroma dari minyak basil juga sangat menenangkan pikiran. Selain meningkatkan libido, organ reproduksi juga bisa cepat terangsang dengan penggunaan minyak satu ini. Kamu bisa menggunakannya untuk memijat pasangan yang akan memberikan efek positif saat akan berhubungan.


    (Baca juga: 4 Cara Berkomunikasi Dengan Pasangan Saat Berhubungan Seks)


    5. Aroma Rose

    Aroma lainnya yang dapat kamu gunakan dan mungkin sangat familiar ialah bunga mawar atau rose. Enggak hanya berguna untuk meningkatkan libido, tapi minyak ini juga sangat mampu mengobati adanya disfungsi seksual atau kecemasan akan performa dalam berhubungan intim.


    Berhubungan intim dengan nyaman sangat penting demi kepuasan diri sendiri dan juga pasangan. Oleh karena itu, kamu harus menciptakan suasana yang sebaik mungkin dengan aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah seks pria di atas.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles