Tanda Pria Kangen Tapi Gengsi Mengakuinya


  • Tanda Pria Kangen Tapi Gengsi Mengakuinya
    Berikut ini adalah tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya. Foto:Dok.CottonBro/Pexels)

    Saat lama tak berjumpa dengan orang yang disukai, tak jarang diri menjadi gelisah karena merasa rindu berada didekatnya. Perasaan ini menjadi wajar dirasakan oleh wanita ataupun pria. Namun, tentu keduanya memiliki perbedaan dalam mengungkapkan isi hatinya.

    Jika mungkin wanita lebih mudah mengungkapkan perasaan mereka, pria cenderung sulit mengatakannya. Maka tak heran jika beberapa pria merasa kangen namun gengsi mengakuinya. Oleh sebabnya, mereka akan mencari cara untuk menjelaskannya tanpa perlu mengatakannya.

    Untuk itu, penting untuk mengetahui tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya di bawah ini agar tak salah paham padanya. Seperti apa? berikut deretannya.


    (Baca Juga: 4 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Dan Tergila-Gila Padamu)


    1. Terus menghubungimu

    Salah satu tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya adalah dia terus saja menghubungimu. Tak jarang dia mengirimmu pesan, mengajakmu berbincang seharian lewat telfon walaupun sebetulnya dia tak menyukainya. Namun, demi menghilangkan rasa rindu, dia rela melakukannya.


    2. Berbicara yang tak penting

    Setelah berbicara secara terus menerus melalui chat atau telfon, tak jarang kamu akan merasa topik perbincangan mulai membosankan. Namun bukan berarti dia akan merasakan hal yang sama. Dia akan berusaha keras untuk berbicara denganmu walaupun tentang hal-hal yang tak penting. Bukan tanpa alasan, melainkan cara ini buatnya merasa nyaman karena bisa terus dekat denganmu walaupun tak bertemu.


    3. Memantaumu lewat social media

    tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya
    (Tanda pria kangen tapi gensi adalah dia memantaumu lewat social media.Foto:Dok.Cottonbro/Pexels)


    Beberapa pria tak menyukai bermain social media, tapi berbeda saat dia merindukanmu. Tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya yang paling mudah diketahui adalah dia terus memantau social mediamu. Dia akan melihat story-mu, menyukai postinganmu secara tiba-tiba dan hal lain yang tak biasa dia lakukan sebelumnya. Saat ini terjadi, tak perlu merasa bingung karena ini adalah caranya menunjukkan bahwa dia merindukanmu.


    (Baca Juga: Hanya Butuh 6 Bulan, Kenali Tanda Hubungan Langgeng)


    4. Pergi ke tempat favoritmu

    Saat pria sudah memiliki rasa padamu, dia akan mengamati semua hal tentangmu. Maka tak heran jika dia bisa mengetahui tempat makan hingga kegiatan favoritmu. Dia akan mencobanya dan bercerita denganmu tentang pengalamannya saat itu, karena dia tahu kamu pasti akan antusias membahasnya.


    5. Mengirimmu foto dan video kegiatannya

    Tanda pria kangen tapi gengsi yang terakhir adalah dia mengirimkan foto dan video kegiatannya keseharian, bahkan tanpa kamu memintanya. Hal ini dilakukannya karena dia ingin berbagi kisah denganmu. Dia ingin selalu berdekatan denganmu meskipun saat tak bisa bertemu. Dengan berbagi cerita, bisa membuatnya merasa senang dan lega karena rasa rindunya terobati walaupun tak sepenuhnya.


    Itulah tanda pria kangen tapi gengsi mengakuinya. Apakah si dia pernah melakukannya?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Ciri-ciri Mantan Menyesal Tapi Gengsi

Ciri-ciri Mantan Menyesal Tapi Gengsi

oleh Kiki Riama Priskila

Tanda Mantan Kangen

Tanda Mantan Kangen

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Membuat Pria Kangen Berat

Cara Membuat Pria Kangen Berat

oleh Kiki Riama Priskila