Sex & relationship

4 Cara Untuk Bisa Taklukkan Hati Pria Scorpio

By : Vanessa Masli - 2021-10-25 09:00:01 4 Cara Untuk Bisa Taklukkan Hati Pria Scorpio

Pria Scorpio adalah salah satu pribadi yang memiliki keinginan kuat dalam menjalani hidup, termasuk dalam hubungan. Meski, dia memiliki sisi perhatian dalam dirinya, pria-pria Scorpio terkenal sebagai pribadinya yang misterius dan cemburuan. Jika kamu mengira hati para pria dengan zodiak ini enggak bisa kamu taklukkan, mungkin kamu perlu strategi.


Hati para pria berzodiak Scorpio ini bisa kamu taklukkan dan mungkin cara-cara ini bisa kamu sertakan dalam strategimu untuk menangkan hatinya. Apa saja? Simak di bawah ini ya!


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Yang Identik Dengan Zodiak Scorpio)


1. Jangan takut untuk menantangnya


Bukan berarti kamu mengajaknya bertengkar setiap saat, tetapi kamu bisa taklukkan hati pria Scorpio dengan menantangnya. Dia enggak mudah untuk menerima kritik, tetapi bukan berarti mereka menolaknya. Justru dengan kamu menantangnya – dengan penyampaian yang baik – akan membuat pria Scorpio penasaran denganmu.


2. Rangkai setiap momen spesial bersamanya

Cara untuk bisa menaklukkan hati pria Scorpio yang bisa kamu lakukan adalah membuat setiap momen bersamanya spesial. Kenapa? Alasannya sederhana. Sebab, pria Scorpio memiliki daya ingat yang kuat sehingga dia enggak gampang melupakan sesuatu jadi rasanya penting untuk membuat setiap momen terasa spesial karena sudah pasti, membekas dalam ingatannya.



(Buat momen bersama pria Scorpio istimewa. Foto: Dok. Pelageia Zelenina/Pexels)


3. Beri dia alasan untuk percaya padamu


Rasa percaya memang menjadi landasan penting suatu hubungan, tetapi dengan pria Scorpio memiliki level yang berbeda. Pria dengan salah satu zodiak elemen air ini enggak akan memaafkan kepada pasangan yang menyalahgunakan rasa percaya yang dia berikan. So, untuk menaklukkan hatinya, kamu pun harus berikan diri untuk bisa membuatnya percaya denganmu.


4. Belajar untuk memijat

Ini satu kemampuan yang bisa kamu miliki dan percayalah, pria Scorpio akan berhasil kamu miliki. Dia adalah pribadi yang memiliki semangat besar untuk melakukan hal-hal yang jadi fokusnya dan terkadang, terlalu intens sehingga pria Scorpio kerap merasa tegang pada beberapa area. Dengan kemampuanmu memijat, kamu membantunya untuk relaksasi dan menanggalkan energi negatif dalam dirinya.


(Baca Juga: Pasangan yang Cocok untuk Scorpio)


Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk taklukkan hati pria Scorpio. Kamu siap mencobanya?


Sex & relationship