Sex & relationship

Ini 4 Karakter Yang Identik Dengan Zodiak Scorpio

By : Vanessa Masli - 2021-10-22 09:00:02 Ini 4 Karakter Yang Identik Dengan Zodiak Scorpio

It’s almost Scorpio season! Memasuki penghujung bulan Oktober, salah satu zodiak elemen air ini memiliki karakter unik yang membuat banyak orang dengan mudah menaruh rasa penasaran padanya, mungkin termasuk kamu. Pribadinya yang terkadang sulit untuk dibaca hingga karakter yang kerap spontan dan enggak jarang terasa intens membuat zodiak Scorpio istimewa.


(Baca Juga: Pasangan yang Cocok untuk Scorpio)


Layaknya air, Scorpio memiliki kelebihan dan kekurangan dalam dirinya yang terus berubah dengan cepat. Untuk memahami para pemilik zodiak satu ini, kamu bisa kenali karakter yang identik dengan zodiak Scorpio melalui daftar di bawah ini.


1. Misterius dan seksi


Para pemilik zodiak Scorpio memang secara alami memiliki daya tarik tersendiri. Karakternya yang cenderung misterius ini kemudian menjadi sesuatu yang terlihat seksi dan menarik rasa penasaran banyak orang. Jadi, ketika kamu berhadapan dengan seorang Scorpio saat PDKT, jangan coba-coba melawan rasa tersebut karena sebagian besar orang akhirnya luluh dengan karakternya ini.


2. Semua terjawab dengan tatapan


Karakter yang identik dengan seorang berzodiak Scorpio berada pada kekuatan tatapan mata. Ungkapan klise bahwa mata adalah jendela hati, tetapi untuk seorang Scorpio, hal-hal hampir dekat dengan realita. Dia jarang mengutarakan perasaannya secara verbal ketika kalian bertemu, tetapi tatapan matanya berbicara banyak.



(Karakter unik Scorpio. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


3. Kamu adalah pilihan utamanya

Ketika seorang Scorpio jatuh cinta padamu, kamu adalah pilihannya. Dalam berbagai situasi, bertemu dengan berbagai macam orang, ketika dia harus memilih seseorang, kamu akan jadi orang pertama yang ada di benaknya, enggak sering, tapi selalu.


4. Pemerhati yang ulung

Dia akan mengetahui banyak hal tentangmu karena tanpa sadar, Scorpio memerhatikan setiap detail tentangmu. Mulai dari prioritas hidupmu sehari-hari hingga kebiasaan yang kamu anggap enggak penting, semua hal diperhatikannya. Secara alami, dia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, jadi mungkin perlahan kamu juga bisa membuka diri karena pada akhirnya dia pasti bisa temukan jawabannya darimu.


(Baca Juga: 4 Zodiak Paling Mudah Menangis)


Beberapa karakter inilah yang identik dengan sosok zodiak Scorpio. Mungkin sekarang kamu lebih memahami sosoknya?


Sex & relationship