Fashion

Intip Pop-Up Store Terbaru Christian Louboutin di Jakarta

By : Vanessa Masli - 2021-11-10 11:00:01

Ingin menghabiskan akhir pekanmu atau sekadar menenangkan pikiran dengan berbelanja? Jika iya, mungkin kamu bisa mengunjungi ke pop-up store terbaru dari Christian Louboutin yang hadir di Jakarta. Butik seluas 90 meter persegi ini tidak mungkin terlewatkan ketika kamu berkunjung ke Plaza Indonesia, dengan warna merah cerah yang ikonis mengundangmu masuk.


Desain butik dibuat untuk menghadirkan pengalaman yang imersif melalui infinity room dengan visual yang tidak kalah menawan. Butik yang didominasi warna merah ini juga dilengkapi dengan hypnotic screens untuk menghadirkan nuansa yang interaktif dan menyenangkan, melalui tampilan koleksi Spring Summer 2022 dari Christian Louboutin.


(Elxi Elvina berpose di pintu utama Christian Louboutin Pop-Up Store Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Dok. Raja Siregar)

(Baca Juga: Rekomendasi Flat Shoes Modis Dari Brand Lokal Indonesia)


Pop-up store ini menghadirkan semua koleksi untuk pria maupun wanita, termasuk koleksi Oiseaux du Paradise yang terinspirasi dari masa-masa Christian Louboutin meniti kariernya di Folies Bergéres, Paris. Selain itu, koleksi istimewa ini juga dirancang sebagai penghormatan kepada para penari kabaret di teater tersebut.

(Alika Islamadina menghadiri Christian Louboutin Pop-Up Store di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Raja Siregar)

Koleksi Oiseaux du Paradise ini memberikan sentuhan yang mewah dan feminin kepada 108 pemiliknya. Ya, kamu tidak salah membacanya, karena Christian Louboutin hanya menyediakan koleksi ini dalam jumlah sangat terbatas, 108 pasangan tersebar di seluruh dunia.



(Oiseaux du Paradise Noir. Foto: Dok. Christian Louboutin)


Dengan menggunakan versi terbaru dari sandal Double L-nya yang ikonis, Christian Louboutin menambahkan dekorasi plumes yang diaplikasikan dengan tangan untuk membentuk kipas yang akan bergoyang setiap kali kamu melangkah. Sepatu tersebut disempurnakan dengan strass yang diaplikasikan tanpa bantuan alat serta fleur de lys berwarna emas yang melambangkan paruh burung. Koleksi ekslusif ini hadir dalam empat warna yang bisa kamu pilih, sesuai dengan preferensimu.



(Ayla Dimitri menghadiri pop-up store Christian Louboutin di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Raja Siregar)


(Baca Juga: CHARLES & KEITH Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25)


So, jika kamu akan lakukan retail therapy pekan ini, pastikan kamu mengunjungi pop-up store terbaru dari Christian Louboutin yang berlokasi di Thamrin Lobby, Plaza Indonesia Jakarta. Kamu bisa merasakan pengalaman yang interaktif ketika berbelanja dan siapa tahu, kamu adalah salah satu pemilik koleksi eksklusif, Oiseaux du Paradise yang sarat akan makna.

Happy shopping!


Fashion