Fashion

Rekomendasi Flat Shoes Modis Dari Brand Lokal Indonesia

By : Her World Indonesia - 2021-11-02 10:00:02 Rekomendasi Flat Shoes Modis Dari Brand Lokal Indonesia

Biasanya, wanita yang lebih senang dengan tampilan sederhana memilih untuk mengenakan flat shoes dibeberapa kesempatan. Tidak perlu repot-repot mengikat tali seperti sneakers, flat shoes kerap jadi pilhan banyak wanita karena mudah dipasang dan dilepas.


Beragam model pun turut berkembang dan meramaikan jenis flat shoes. Merek paling terkenal dan sering digunakan oleh para wanita karier di Indonesia adalah flat shoes dari Tory Burch. Tampilannya elegan dan mewah, membuat sang pemakai berjalan begitu percaya diri serta pancarkan aura karismatik yang kuat.


(Baca Juga: Rekomendasi 11 Kaos Kaki Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


Tidak kalah dari Tony Burch untuk segi kualitas, kini sudah banyak brand lokal Indonesia yang memproduksi model flat shoes. Dari beragam macam warna dan bentu, tentu saja flat shoes dari brand lokal ini bisa kamu dapatkan dengan harga bersahabat. Agar kamu tidak bingung, HerWorld Indonesia sudah merangkum dari berbagai sumber rekomendasi flat shoes dari brand lokal kekinian.


1. Yongki Komaladi Flat Shoes




Sudah berdiri sejak tahun 90-an, salah satu brand alas kaki kebanggaan Indonesia, Yongki Komaladi juga dikenal dengan produksi sepatu baletnya yang berkualitas tinggi dan modis. Dirancang dengan gaya kekinian dan timeless, flat shoes produksi Yongki Komaladi tidak pernah gagal membuat penampilan wanita Indonesia terlihat anggun.

Tanpa takut cepat rusak, bahan lapisan luar yang digunakan untuk membuat flat shoes pun tidak akan membuat sepatu tersebut terkelupas. Dijamin, pemakaian flat shoes ini begitu nyaman di kaki dan pastinya tahan lama.


2. Buccheri – Bycha Dark Blue



(Flat shoes dengan bahan premium produksi brand lokal Buccheri yang nyaman dan aman dipakai. Foto: Dok. Buccheri)


Sama seperti merek Yongki Komaladi, Buccheri sudah berpuluh-puluh tahun setia membuat penampilan wanita Indonesia kian modis dengan ragam macam flat shoes produksinya. Terkenal dengan material kulit terbaik, flat shoes Bycha yang dikeluarkan oleh Buccheri dipatok harga relatif ramah di kantong.

Sering dikira merek dari luar negeri, flat shoes Bycha Buccheri dibuat dengan menggunakan kulit sapi premium sehingga memberikan kenyamanan terbaik saat digunakan. Modelnya yang stylish dan sederhana pun, cocok untuk dikenakan diberbagai kesempatan.


3. Amazara – Ara Flat Shoes



Berdiri sejak tahun 2015 silam, merek alas kaki Amazara langsung menarik perhatian wanita-wanita Indonesia. Terkenal dengan produksi flat shoes yang berkualitas tinggi, Amazara sendiri mengusung tagline "Affordably Stylish", yaitu menjual produk sepatu modis dengan harga yang terjangkau.

Selain flat shoes, di Amazara kamu juga bisa menemukan slip on, high heels, loafers, hingga kaus kaki. Mengikuti perkembangan mode anak jaman sekarang, semua alas kaki produksi brand Amazara dijamin bikin nyaman dan kamu bisa tampil kekinian. Salah satunya yang dapat kamu beli adalah Ara Flat Shoes


(Baca Juga: Rekomendasi Puff Shoes, Mana Favoritmu?)


4. PVRA – Ara Vegan Flat Shoes




Rancangannya modis dan memikat hati serta mempunyai kualitas tinggi, seluruh produk flat shoes keluaran dari brand lokal Pvra tidak bikin kamu menyesal memilikinya. Sama seperti Amazara, Pvra telah berdiri sejak tahun 2015. Dan sepanjang berdirinya Pvra di industri mode Tanah Air, Pvra berkomitmen untuk menawarkan harga bersahabat bagi penggemar flat shoes.

Nyaman digunakan sepanjang hari pada kegiatan formal dan semi-formal, flat shoes keluaran Pvra memberikan kesan tampilan elegan nan mewah membuat siapa saja tertarik untuk membeli. Saat ini, model flat shoes Ara Vegan dari Pvra banyak diminati wanita Indonesia. Kamu ingin mencobanya juga?


5. Vimemo – Jesslyn Flat Shoes




Bentuknya sederhana namun terkesan mewah, Jesslyn flat shoes dari Vimemo dapat membuat penampilanmu anggun memesona. Rancangan sepatunya begitu unik dan memiliki ragam macam warna, tidak hanya model Jesslyn saja yang bisa kamu dapatkan, tetapi model flat shoes seperti Amadea, Zenna, dan Calla, direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka ribet saat mengenakan alas kaki. Nyaman dan modis tetap nomor satu!


6. Lomari – Benna Flat Shoes




Tampilan flat shoes klasik dan tidak terlalu banyak aksesoris tambahan, Benna Flat Shoes dari brand Lomari bisa jadi pilihanmu yang tidak terlalu senang tampil heboh. Sederhana, beragam macam pilihan warna bisa kamu sesuaikan dengan sesuka hati. Nyaman dipakai seharian, Benna flat shoes cocok untuk dipakai ketika hangout sama teman-teman dekat. Selain Benna, jenis sepatu balet dari Lomari yang juga nyaman dan stylish adalah Morra flat shoes.


(Baca Juga : Cara Mencari Sepatu Pernikahan yang Nyaman)


Diwakilkan enam merek sepatu lokal di atas, Indonesia sudah terbukti juga memiliki brand alas kaki ternama yang akrab di kalangan anak muda. Di samping mementingkan kenyamanan, flat shoes produksi merek-merek lokal di atas pun mempunyai harga yang juga terjanga.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion