CHARLES & KEITH Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25


  • CHARLES & KEITH Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25
    CHARLES & KEITH, Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25. (Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

    Brand ternama dalam bidang fashion dan style, yakni CHARLES & KEITH, kini memasuki usianya yang ke-25 tahun. Untuk perayaan, mereka meluncurkan koleksi limited edition yang diberi nama "The Anniversary Series". Telah puluhan tahun dipercaya dalam menghadirkan produk sepatu, tas, sandal, hingga aksesoris lainnya membuat nama CHARLES & KEITH semakin dikenal hingga sekarang.




    Koleksi limited edition kali ini juga dihadirkan untuk sebuah refleksi perjalanan mereka selama ini serta harapan untuk ke depannya. Ada beberapa produk yang dibuat, di antaranya flat sandals dengan konsep yang begitu detail dan minimalis, sepatu heels dengan desain yang amat feminim, sampai ada pula sepatu boots chunky dengan gayanya yang klasik.


    (Baca juga: Charles & Keith Rilis Fitur Belanja Online Yang Interaktif)


    CHARLES & KEITH, Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25

    (The Anniversary Capsule - Boots. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

    Memang fokus untuk koleksi terbaru ini ialah gaya modern yang serba guna dan bisa diaplikasikan dalam setiap pilihan berpakaian yang kamu sukai. Sepatunya memang terinspirasi dari tahun 90-an, di mana memiliki ciri khas square toes, sol tebal, dengan perpaduan konsep vintage modern dan model unik serta menyegarkan.


    Sebagai Executive Director of CHARLES & KEITH, Emmanuelle Mace-Driskill mengungkapkan bahwa, “Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu CHARLES & KEITH berusia 25 tahun. Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri. Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita.”


    Kemudian ia juga menambahkan sedikit keterangannya seperti, “Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima CHARLES & KEITH selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun kedepan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion.”


    CHARLES & KEITH, Rilis Koleksi Limited Edition Di Usia Ke-25

    (The Anniversary Casule - Sonia Nylon Padded & Boxy Bag. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

    Selain "The Anniversary Series", ada juga The Sonia Line yang merupakan nama bagi koleksi tas padded, dompet padded serta tas boxy untuk melengkapi koleksi limited edition ini. Pemilihan warna yang diambil oleh brand CHARLES & KEITH ini pun berasal dari warna hitam serta candy pink. Sehingga membuatnya tampak lebih lucu.


    Bahan dasar dalam koleksi terbaru yang limited edition tersebut terbuat dari bahan daur ulang yang tentunya sangat ramah lingkungan. Hal ini sebagai bentuk komitmen brand ternama satu ini dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik lagi di usianya yang ke-25 tahun.


    "The Anniversary Series" bekerja sama dengan model ternama yakni Lily McMenamy. Ita Dwi Yulianti selaku CHARLES & KEITH Marketing Department Head juga menuturkan, “Lewat koleksi ‘The Anniversary Series’ ini, kami berharap bisa membawa inspirasi lewat produk-produk yang kami kurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan CHARLES & KEITH dalam menghadirkan pilihan gaya berpakaian yang modern dan sophisticated namun tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian sebagai sebuah perjalanan yang menginspirasi dan memorable.”


    (Baca juga: Charles & Keith Rilis Website Untuk Belanja Fashion Online)


    Pembelian koleksi The Anniversary Series bisa didapatkan di berbagai gerai CHARLES & KEITH secara langsung dan juga bisa melalui pembelian secara online dari website resmi brand ternama tersebut.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below