Kreasi Bvlgari Octo Pertama Khusus Bagi Para Wanita


  • Kreasi Bvlgari Octo Pertama Khusus Bagi Para Wanita
    Octo Roma Tourbillon Lumiére. (Foto: Dok. Bulgari)

    Kehidupan selalu berpacu pada waktu, apalagi ketika bekerja. Mulai dari waktu berangkat, bertemu rekan kerja, hingga kembali ke rumah, semua ditentukan oleh waktu yang terukur dan tidak jarang direncanakan semalam sebelumnya, tanpa terkecuali wanita. Ketika waktu menjadi kawan dan lawan dalam hidup sehari-hari, kehadiran jam tangan tidak hanya sekadar aksesoris semata.


    Hal tersebut juga berlaku bagi para wanita yang kini semakin banyak yang meniti karier, baik menjadi entrepreneur maupun bekerja di sebuah perusahaan, tidak sedikit yang melingkari jam tangan pada salah satu lengannya untuk memastikan semua berjalan tepat waktu. Namun, pada akhirnya, jam tangan tetap sebuah aksesoris yang juga menunjang penampilan setiap orang, tanpa terkecuali para wanita.




    (Baca Juga: Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Divas’ Dream dari Bvlgari)


    Inilah yang menginspirasi brand perhiasan ternama, Bulgari untuk merancang model jam tangan yang tidak hanya cantik tetapi juga bekerja secara maksimal. Setelah sukses menghadirkan rangkaian koleksi Bulgari Octo yang dirancang untuk menunjang penampilan para pria, Octo Roma Tourbillon Lumiére resmi diluncurkan, untuk pertama kalinya, bagi para wanita.

    Octo Roma Tourbillon Lumiére dari Bulgari

    (Octo Roma Tourbillon Lumiere. Foto: Dok. Bulgari)


    Terinspirasi dari model Serpenti Tourbillon dan Divina Minute Repearter, Octo Roma Tourbillon Lumiére ini menghadirkan tampilan yang dibuat secara eksklusif oleh Bulgari dengan menanggalkan elemen-elemen ekstra tetapi memberikan visual yang elegan dan memuaskan untuk menyempurnakan penampilan para pelanggan wanitanya.

    Model Octo pertama bagi wanita ini memiliki fitur case dengan diameter 38 milimeter, lalu Bulgari juga menggunakan movement Manufacture dengan regulator tourbillon untuk pertama kalinya. Model jam tangan terbaru ini pun menggunakan ahli sejarah masyarakat Roma untuk mengoptimalkan proses pembuatan jam tangan dan perhiasan di Bulgari.

    Octo Roma Tourbillon Lumiére dari Bulgari

    (Tampak belakang Octo Roma Tourbillon Lumiere. Foto: Dok. Bulgari)


    Octo Roma Tourbillon Lumiére ini menjadi salah satu jam tangan yang rumit dalam prosesnya. Mulai dari movement yang menggunakan elemen emas putih dengan struktur yang memastikan pergerakannya tepat, kemudian dial yang juga dari emas putih sehingga memberikan kesan seperti melihat sparkling lace di bawah sinar, menonjolkan 239 berlian baguette-cut dengan batu safir biru pada jarum.


    (Baca Juga: Intip Keseruan Pameran Bvlgari Colours Secara Virtual)


    Untuk tali jam tangannya sendiri, Bulgari menggunakan bahan kulit yang disempurnakan dengan folding clasp emas putih dengan batu berlian baguette-cut. Jika kamu ingin menjadi salah satu orang pertama yang tampil menawan dengan Octo Roma Tourbillon Lumiére, kamu harus cepat. Model terbaru ini hadir dalam koleksi terbatas, sebanyak 30 jam tangan menantikan pemilik yang tepat, apakah kamu salah satunya?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below