Bukan Penampilan, Ini 3 Hal Yang Dia Anggap Seksi Darimu


  • Bukan Penampilan, Ini 3 Hal Yang Dia Anggap Seksi Darimu
    Hal yang dianggap seksi oleh pasangan, selain penampilan. (Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

    Kamu ingin tampil yang terbaik, apalagi untuk pasanganmu. Menata rambut, merias wajah, hingga memilih baju terbaik supaya perhatian dia hanya terpusat padamu. Apa yang kamu lakukan ini adalah hal yang normal bagi pasangan kekasih ataupun yang sudah menikah. Namun, jika kamu terlalu sibuk menjaga penampilan, dia justru memperhatikan hal-hal lain tentangmu.


    When you hide it so much, the true identity will come out. Faktanya, ketika kamu fokus menjaga penampilan, pasanganmu akan lebih mudah temukan hal-hal yang berusaha kamu sembunyi dan enggak jarang justru itu yang dianggapnya seksi darimu. Enggak fokus pada penampilan, inilah hal-hal yang buatmu terlihat seksi di matanya.


    (Baca Juga: Kenali 4 Tanda Hubunganmu Layak Dipertahankan)


    1. Ketika kamu merasa nyaman dengan diri sendiri


    Banyak standar kecantikan yang telah ditentukan lingkunganmu, tetapi ketika kamu bisa tentukan standar cantikmu dan jujur menjadi diri sendiri di hadapan pasangan, itu hal yang dia temukan seksi darimu. Bukan penampilanmu yang berhasil menarik hatinya, tetapi rasa percaya diri yang keluar darimu adalah hal yang seksi baginya.


    hal yang dianggap seksi selain penampilan

    (Menjadi diri sendiri akan membuatmu terlihat lebih seksi. Foto: Dok. Anait/Pexels)


    2. Ketika kamu bisa menentukan sesuatu

    Hal yang dia anggap seksi darimu adalah saat kata “terserah” enggak ada dalam kamusmu. Ketika kamu bisa membuat keputusan dan tentukan apa yang kamu mau, karakter itulah yang mampu membuatnya selalu tertarik padamu and that’s sexy for them. Kamu juga menunjukkan sosok yang mandiri dalam dirimu sehingga enggak hanya seksi di matanya, tetapi juga dia juga akan lebih menghormatimu.


    3. Ketika kamu berani untuk membuka diri sepenuhnya

    Mungkin hubunganmu berawal dari pertanyaan sederhana hingga berbagi cerita sampai pagi, tentang kehidupan masing-masing. Percakapan yang mendalam dan keberanianmu untuk membuka diri sepenuhnya bisa mendorong hubunganmu menjadi lebih intim dengannya. Bagi sebagian orang, kesempatan untuk berbagi kerapuhan dengan orang lain akan membangun rasa percaya terhadap satu sama lain.


    (Baca Juga: 3 Cara Menaklukkan Pria Cuek Ketika Berhubungan Jarak Jauh)


    Inilah hal-hal yang justru pasanganmu anggap seksi selain penampilanmu. Jadi rasanya enggak ada yang lebih seksi dan menarik selain menjadi dirimu sendiri ketika jalani hubungan.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles