Wajib Tahu, Ini Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat


  • Wajib Tahu, Ini Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat
    Wajib Tahu, Ini Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat. (Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)

    Wanita sering kali memiliki suasana hati yang tak mudah ditebak. Kadang bisa jadi sangat bahagia, tapi kadang bisa jadi sangat marah. Kamu harus tahu cara mengembalikan mood wanita lewat chat, khususnya bagi para pejuang LDR.

    Ketika berjauhan dan tidak bisa segera bertemu langsung, mengembalikan mood pacar hanya bisa dilakukan lewat chat. Oleh karena itu, ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat wanitamu mulai ngambek dan suasana hatinya buruk.


    (Baca juga: 10 Gombalan Untuk Pacar Yang Lagi Ngambek)


    Cara mengembalikan mood wanita lewat chat

    (Wanita akan senang ketika pasangannya memberi perhatian padanya lewat chat. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    1. Berikan Perhatian Padanya

    Meski kadang dia akan bilang tidak suka saat kamu mengganggunya, tapi percayalah di saat seperti itu wanita hanya ingin ditemani. Jadi, kamu pun harus meluangkan waktu dan memberikan perhatian padanya supaya mood-nya kembali lagi.

    Misalnya saja dengan mengirimkan pesan-pesan romantis, menceritakan hal-hal lucu melalui voice note dan semacamnya. Walaupun mungkin tidak ada respon berarti darinya, setidaknya dia tahu bahwa kamu ada di sampingnya.


    2. Respon Secepat Mungkin

    Sebisa mungkin, saat dia mengirimkan pesan maka kamu harus membalasnya secepat mungkin. Sebab ini bisa membuat mood-nya sedikit lebih baik. Beda lagi jika kamu membalas pesannya dengan sangat lambat, maka suasana hatinya pun akan semakin buruk.


    (Baca juga: 4 Cara Sederhana Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah)


    3. Kirimkan Kata-kata Dukungan Untuknya

    Cara mengembalikan mood wanita lewat chat bisa jadi sangat mudah, salah satunya dengan mengirimkan kata-kata dukungan padanya. Misal saat dia sedang down atau sedih karena gagal akan sesuatu.


    4. Tanggapi dengan Baik Saat Dia Bercerita

    Wanita yang mood-nya buruk seringkali membutuhkan tempat untuk cerita. Saat dia memilihmu menjadi tempat berkeluh kesah, maka jangan menanggapi chat-nya dengan kalimat-kalimat singkat saja. Ini akan semakin menyinggung dirinya.

    Setidaknya kamu harus memberikan respon yang baik, memahami rasa sakit dan kesalnya kemudian menenangkannya lewat chat tersebut.


    (Baca juga: Cara Meluluhkan Pria Yang Marah)


    Itu adalah beberapa cara mengembalikan mood wanita lewat chat yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu, kamu bisa memahami dan bisa membuat wanitamu kembali bersemangat.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles