Fashion

Intip 9 Kostum Terbaik Selebriti Rayakan Halloween Tahun Ini

By : Vanessa Masli - 2021-11-01 22:00:01 Intip 9 Kostum Terbaik Selebriti Rayakan Halloween Tahun Ini

Pada 31 Oktober, seperti tahun-tahun sebelumnya, masyarakat dunia menjadikan hari tersebut alasan yang tepat untuk tampil jauh dari penampilan aslinya sehari-hari. Perayaan Halloween yang selalu dirayakan pada akhir Oktober ini tidak pernah absen dari beragam inspirasi dan kreasi yang tertuang pada kostum masing-masing.

Meski masih dalam suasana pandemi, bukan berarti semarak (atau ketegangan) Halloween tidak terasa. Perayaan Halloween pun juga dirayakan oleh para selebriti, baik luar negeri maupun Tanah Air, yang turut berganti rupa menjadi tokoh-tokoh yang tidak pernah absen untuk dijadikan kostum.

(Baca Juga: Pesona Angelina Jolie & Gemma Chan di Premier Film Eternals)


Kami merangkum 9 kostum terbaik para selebriti yang semarakkan perayaan Halloween tahun ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak daftar di bawah ini!

1. Hailey Bieber



Melalui akun Instagram pribadinya, model Hailey Bieber mengunggah beberapa foto dirinya. Mungkin melihat potret dirinya di media sosial sudah biasa, tetapi kali ini kamu akan melihat potret Hailey Spears ketika sang model memilih penampilan-penampilan ikonis salah satu diva pop dunia, Britney Spears. Hailey mengajak para penggemarnya bernostalgia dengan gaya busana Britney dalam berbagai video klipnya.


2. Dian Sastrowardoyo



Karakter villain dalam komik DC, Harley Quinn menjadi salah satu karakter yang tidak pernah absen jadi kostum seseorang ketika Halloween. Kali ini, aktris sekaligus produser Guru-Guru Gokil, Dian Sastrowardoyo pun merias dirinya menjadi karakter tersebut. Meski di dalam kenyamanan rumah, Dian pun turut semarakkan perayaan Halloween bersama keluarganya dan momen tersebut diunggahnya melalui Instagram.


3. Ariana Grande



Film yang rilis pada 1954 berjudul Creatures from the Black Lagoon menjadi inspirasi Ariana Grande ketika ia mengunggah poster dirinya yang berpose sebagai monster dalam film tersebut. Dalam unggahan tersebut, ia pun memberikan credit kepada sang suami, Dalton Gomez yang berdandan sebagai “handsome scuba man” sesuai dengan caption yang ditulis Ariana.


4. Patricia Gouw



Serial Netflix Squid Game menjadi tontonan yang berhasil membius banyak orang dengan adrenalin dan ketegangan dalam tiap-tiap episode. Boneka anak perempuan dalam ronde Red Light, Green Light langsung menjadi ikon dan rasanya tidak seru kalau boneka ini tidak dijadikan kostum Halloween tahun ini. So, model sekaligus presenter, Patricia Gouw pun merayakan Halloween dengan berdandan bak boneka ikonis nan menyeramkan dari serial tersebut.


5. Harry Styles



Harry tengah melaksanakan tur musiknya yang sempat tertunda di Amerika Serikat, bertajuk Love On Tour. Namun, menjalani tur bukan berarti tidak merayakan Halloween. Penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 tersebut naik ke panggung mengenakan kostum tokoh Dorothy dalam film Wizard of Oz.


(Baca Juga: 5 Gaya Kasual Mini Dress dan Rok Ala Kim Jisoo BLACKPINK)


6. Lisa dan Jisoo Blackpink



Kostum selebriti terbaik pada perayaan Halloween tahun ini, salah satunya adalah Kim Jisoo. Anggota dari girl group Blackpink ini menghadirkan persona rekannya, Lisa melalui kostum yang dikenakannya pada Halloween kali ini, lengkap dengan beanie dengan nama LALISA. Sedangkan Lisa sendiri berdandan seperti boneka Red Light, Green Light dari serial Squid Game.


7. Megan Thee Stallion



Penampilan Megan kali ini menghadirkan persona salah satu tokoh antagonis yang identik dengan hitam dan putih, Cruella De Vil. Sang rapper terlihat mengenakan lingerie dengan motif hitam putih dalam balutan long coat hitam disempurnakan dengan detail bulu berwarna putih dan hitam. Menariknya, sampai rambutnya pun diwarnai putih dengan bintik-bintik hitam.


8. Camila Mendes & Madelaine Petsch



Aktris pemain serial Riverdale kali ini tampil berpasangan untuk Halloween tahun ini. Terinspirasi dari serial animasi, Scooby Doo, Camilla Mendes dan Madelaine Petsch menghadiri perayaan Halloween sebagai Velma dan Daphne. Keduanya pun membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya masing-masing.


9. Joe Jonas & Sophie Turner


Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner hampir tidak pernah absen untuk tampil maksimal setiap perayaan Halloween dan tahun ini bukan pengecualian. Keduanya menghadiri sebuah pesta Halloween membawa nostalgia, terutama bagi kamu yang menghabiskan masa kecil dengan film Disney. Pasangan ini berdandan menjadi Isabella dan Paolo dalam film The Lizzie Mcguire Movie.


(Baca Juga: Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Divas’ Dream dari Bvlgari)


Inilah beberapa selebriti yang berhasil rayakan Halloween dengan kostum terbaik mereka. Kira-kira kostum siapa yang menjadi favoritmu tahun ini?


Fashion