Fashion

5 Rekomendasi Flat Shoes Ini Cocok Untuk Kamu, Lokal Brand!

By : Her World Indonesia - 2024-03-07 15:00:02 5 Rekomendasi Flat Shoes Ini Cocok Untuk Kamu, Lokal Brand!

Sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting untuk memaksimalkan penampilan kamu. Tak hanya sebagai penunjang gaya, sepatu juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian sekaligus pelindung kaki kamu. Dengan berbagai aktivitas yang kamu lakukan, sepatu yang nyaman adalah kebutuhan mutlak. 


Dan dari berbagai jenis sepatu wanita yang ada, flat shoes menawarkan kombinasi gaya dan kenyamanan yang tidak ada duanya! Tidak bisa dipungkiri jika flat shoes memiliki tempat tersendiri bagi setiap wanita. Dibandingkan dengan sepatu hak tinggi yang mungkin terasa tidak nyaman setelah beberapa jam pemakaian, flat shoes memberikan kenyamanan yang lebih baik, terutama untuk aktivitas sehari-hari.


Kemudian, fleksibilitas. Flat shoes mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, baik itu rok, celana, ataupun dress. Mulai dari modelnya yang sederhana hingga penuh manik-manik menggemaskan yang akan membuat seseorang jatuh cinta ketika melihatnya, flat shoes menawarkan berbagai ide dan identitas yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan serta acara, formal hingga sebatas nongkrong di coffee shop kesukaan kamu dan besties.


Keunggulan flat shoes juga terletak pada berbagai bahan yang digunakan untuk membuatnya. Salah satu bahan yang paling sering digunakan adalah kulit sintetis dan kanvas. Kedua bahan ini ringan dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga menjaga kaki kamu tetap nyaman meskipun digunakan seharian. Her World akan membantu kamu memilih flat shoes yang cocok untuk digunakan sheari-hari ataupun untuk acara tertentu, dan yang pasti! It’s local brand, simak di bawah ini.


1. Sava Shoes


(Salah satu koleksi Sava Shoes yang bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. Sava Shoes/Instagram)


Shava merupakan salah satu merek lokal yang menyediakan flat shoes dengan berbagai pilihan warna dan mode yang diproduksi melalui bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya it will elevate your look!


(Baca juga: Sepatu KW? Intip 4 Cara Mudah Membedakan Sepatu KW dan Ori)


2. Ivoree Shoes


(Salah satu koleksi Ivoree Shoes yang bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. Ivoree Shoes/Instagram)


Ivoree Shoes memiliki model-model sepatu yang menonjolkan gaya unik dan dalam setiap desainnya. Mereka sering menggunakan warna-warna cerah dan motif-motif yang menarik, memberikan kesan segar dan berbeda dari brand lain yang membuat setiap pasang sepatu mereka menjadi statement piece yang asik dan menyenangkan. 


3. Mandy Shoes


(Salah satu koleksi Mandy Shoes yang bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. Mandy Shoes/Instagram)


Mandy Shoes dikenal karena modelnya yang selalu timeless dan cenderung tidak memiliki banyak aksen berlebihan sehingga membawa kesan simple dan elegan yang sangat mampu meningkatkan kualitas penampilan kamu. Sepatu-sepatu koleksi Mandy dikenal memiliki bahan-bahan yang tahan lama dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit yang ingin kamu gunakan.


(Baca juga: Nyaman Dipakai, 5 Rekomendasi Sepatu Boots Wanita)


4. Cloxvox Shoes


(Salah satu koleksi Cloxvox Shoes yang bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. Cloxvox Shoes/Instagram)


Cloxvox Shoes dikenal karena desainnya yang elegan dan berkualitas tinggi. Mereka menggunakan bahan-bahan pilihan yang memberikan kenyamanan maksimal bagi kamu. Keunggulan utama Cloxvox adalah inovasi desain yang terus berkembang, sehingga mereka selalu memiliki koleksi terbaru yang mengikuti trend. Selain itu, Cloxvox juga fokus pada detail dan kualitas jahitan yang membuat setiap pasang sepatu mereka tahan lama.


5. Minka Shoes


(Salah satu koleksi Minka Shoes yang bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. Minka Shoes/Instagram)


Minka Shoes memiliki banyak style yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu dan merek ini cukup terkenal karena menyediakan berbagai jenis paduan warna yang biasanya jarang kamu temukan di merek sepatu lokal lainnya. Lebih dari itu kamu juga akan menemukan sepatu-sepatu flat shoes yang cantik dengan harga yang affordable.


So, yes! Flat shoes merupakan pilihan yang tepat bagi kamu terutama yang sangat mengutamakan kenyamanan dan tetap ingin mempertahankan style yang sesuai kreativitas kamu.. Dengan berbagai pilihan jenis dan bahan yang tersedia, flat shoes memberikan fleksibilitas dan kemudahan kamu untuk menjaga penampilan sehari-hari. Dengan demikian, tak heran jika flat shoes menjadi salah satu jenis sepatu yang paling diminati oleh wanita di berbagai belahan dunia.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion