Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Fakta Susah Sinyal The Series


  • Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Fakta Susah Sinyal The Series
    Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Fakta Susah Sinyal The Series. (Foto: Dok. Disney+ Hotstar Indonesia)

    Sudah pernah nonton film Susah Sinyal sebelumnya? Kalau sudah, mungkin kamu tahu bagaimana keseruan yang terjadi kepada Ernest Prakasa dan kawan-kawan dalam film ini. Sekarang Susah Sinyal dibuat versi sekuel/spin off yang hadir dalam bentuk 12 episode.

    Series ini akan ditayangkan pada Disney+ Hotstar, sekaligus menjadi pembuka dari deretan serial original lokal yang dipersembahkan oleh Disney+ Hotstar. Tentu saja meski dibuat dalam bentuk series, keseruannya takkan kalah dengan yang sebelum ini.




    (Baca juga: Rekomendasi 5 Serial Disney+ Hotstar Yang Menarik Ditonton)


    Buat kamu yang ingin nonton Susah Sinyal The Series, simak dulu yuk fakta-fakta menariknya!

    1. Diperankan Oleh Asri Welas


    Dalam serial kali ini, peran utama akan jatuh kepada Asri Welas yang mana memerankan karakter Tante Maya. Peran Tante Maya ini nantinya juga akan dibantu oleh Arie Kriting sebagai Melki, dan juga Abdur Arsyad sebagai Yos. Keduanya merupakan tangan kanan sekaligus orang kepercayaan Tante Maya.

    Mereka dipercaya untuk mengelola hotel modern yang letaknya di Anyer, namanya Hotel Latamia. Ada banyak hal seru yang akan terjadi ketika mereka memulai kehidupan baru dan beradaptasi di tempat tersebut. Pastinya kejadian-kejadian lucu tersebut akan mampu menghibur para penonton.


    2. Ernest Prakasa Sebagai Penulis Naskah


    Pada film Susah Sinyal dulu, Ernest juga berperan sebagai sutradara dalam pembuatannya. Namun, kali ini ia hanya membantu dalam hal penulisan naskah Susah Sinyal the Series saja. Sementara untuk sutradaranya kini dijabat oleh Bene Dion.

    Namun, kamu tak perlu khawatir, komika yang satu ini juga akan tetap mengambil peran dalam serialnya. Ernest akan berperan sebagai Iwan, yang merupakan karakter original pada film Susah Sinyal tahun 2017 lalu.


    3. Deretan Bintang Pemeran Susah Sinyal The Series


    Nyatanya tak hanya Ernest Prakasa, Asri Welas, Ari Kriting dan juga Abdur Rasyad saja yang akan menghibur para penonton. Ada juga para bintang ternama lainnya seperti Boris Bokir, Gilang Bhaskara, Nadya Arina, Adinia Wirasti dan juga Aurora Ribero.

    Selain itu ada pula Kiki Saputri, komika ternama yang saat ini sedang populer, juga Kevin Julio dengan aktingnya yang memukau, serta Stella Cornelia yang juga akan ikut ambil bagian.


    4. Jalan Cerita yang Dekat dengan Kehidupan Masyarakat

    Susah Sinyal the Series memang memainkan genre komedi dan banyak kelucuan yang akan dihadirkan. Namun, jalan ceritanya tetap sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, dan akan banyak pesan moral yang bisa kamu dapatkan sebagai penonton serial ini.

    Menurut sang sutradara, Bene Dion, serial ini relate dengan kehidupan nyata. Di mana makna persahabatan dan persaingan dalam dunia kerja dikemas dalam nuansa komedi yang mengundang gelak tawa para penikmatnya.



    (Baca juga: 20 Konten Terbaru Diumumkan Disney Untuk Tahun Depan)


    5. Rangkuman Cerita Susah Sinyal The Series

    Kamu mungkin merasa penasaran dengan jalan cerita dari serial ini. Dalam Susah Sinyal The Series, Tante Maya diharuskan untuk mencari manajer yang bisa mengelola Hotel Latamia. Ketika kabar tersebut terdengar ke beberapa karyawan lama hotel tersebut, di sinilah persaingan dunia kerja dimulai demi mendapatkan kepercayaan Tante Maya ini.

    Kemudian ada juga Melki dan juga Yos yang diperankan Arie Kriting serta Abdur Asryad, di mana mereka harus mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang mana sangat berbeda dengan tempat mereka tinggal sebelumnya. Lanskap serta budaya yang baru memberikan rintangan tersendiri untuk kedua orang tersebut.

    Dalam wawancaranya, Asri Welas, sebagai pemeran utama mengatakan bahwa ia bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berperan dalam serial ini. Ia senang bisa diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dari karakter yang ia lakoni. Ia juga berharap semoga serial ini bisa memberikan hiburan sekaligus motivasi terhadap para penonton di luar sana.


    Serial Susah Sinyal resmi tayang hari ini, 29 Oktober 2021. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar yang memberikan banyak tayangan berkualitas. Sebagai alumni film Susah Sinyal tahun 2017, tentunya kamu sudah tahu keseruan apa saja pernah didapatkan. Nah, kali ini kamu juga bisa merasakan keseruannya lagi dengan 12 episode yang pastinya lebih lama.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below