Life & health

Rekomendasi Hotel Untuk Rayakan Halloween di Jakarta

By : Vanessa Masli - 2021-10-29 13:00:02 Rekomendasi Hotel Untuk Rayakan Halloween di Jakarta

Bulan Oktober memang identik dengan banyak hal. Berbagai perhelatan dan kampanye sosial dilakukan, mulai dari awareness tentang kesehatan mental hingga kesehatan payudara. Namun, pada bulan kesepuluh setiap tahunnya ini, ada suasana mencekam yang selimuti hari demi hari di bulan Oktober. Mendekati hari-hari terakhirnya, justru jadi puncak suasana tegang yang dibangun sejak awal bulan.


Tanggal 31 Oktober tinggal menghitung hari, itu berarti perayaan Halloween sudah semakin dekat. Hayo sudah berapa banyak serial dan film horor yang kamu tonton sepanjang bulan ini? Mungkin kamu lagi mengumpulkan judul-judulnya untuk kamu tonton pada Minggu malam nanti?


Nah, buat kamu yang masih mengumpulkan film atau serial (sekaligus keberanian) untuk menontonnya pada hari Halloween mendatang, kenapa tidak sekalian menikmati waktu bersama keluarga di akhir pekan? A little staycation won’t hurt dan beberapa hotel di Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang juga rayakan Halloween. Penasaran apa saja? Simak daftar di bawah ini ya!


(Baca Juga: 6 Aktivitas Yang Bisa Dicoba Jelang Halloween!)


1. Pullman Jakarta




Jika kamu tidak ingin merayakan Halloween di malam hari, tetapi masih mau menantang diri, mungkin bersantap di Sana Sini Restaurant yang berlokasi di Pullman Hotel Jakarta bisa jadi pilihan. Dengan nama Spooktacular Halloween Brunch, restoran ini mengundangmu dan orang-orang tersayang untuk nikmati menu-menu brunch yang telah disiapkan.

Setidaknya ada 50 pilihan makanan seperti grilled lobster thermidor, peking duck, beef ribs eye, poke sushi hingga gulai kepala salmon. Untuk menambah suasana lebih “festive” menyambut Halloween, garnish makanan dan juga dekorasi ruangannya dipenuhi dengan ornamen-ornamen perayaan tersebut. Kamu dan orang tersayang bisa menikmati brunch di Sana Sini Restaurant dengan harga 420.000 rupiah setiap orangnya.


2. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta




Rekomendasi hotel untuk rayakan Halloween di Jakarta berikutnya berada di pusat kota. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan tidak hanya santapan menggugah selera, tetapi juga waktu rehat yang tanpa sadar juga kamu butuhkan.

Mulai dari Spooktober Treats di Kempi Deli yang menyajikan berbagai kudapan manis dengan kreasi yang terinspirasi dari hal-hal seputar Halloween, hingga buffet spesial di Signature Restaurant yang menawarkan berbagai makanan dari lokal hingga internasional dengan harga 598.000 rupiah setiap orang pada hari Sabtu dan Minggu mendatang.


(Baca Juga: 5 Serial Netflix Terbaik Untuk Rayakan Halloween)


3. Sheraton Grand Jakarta



Akhir pekan ini juga bisa jadi kesempatanmu untuk mengeksplorasi kreasi koki-koki dari Sheraton Grand Jakarta. Spooktacular Weekend Feast yang disajikan di Anigré Restaurant ini bisa kamu nikmati pada hari Sabtu 30 Oktober pada pukul enam sore hingga sembilan malam, serta Minggu 31 Oktober pada pukul 12 siang hingga tiga sore.

Setelah puas menyantap makanan-makanan yang tersaji, kamu bisa menyusuri area Lobby Lounge untuk membeli berbagai kudapan Halloween Treats yang siap untuk kamu bawa pulang dan menikmatinya bersama orang-orang tersayang di rumah.


4. Shangri-La Jakarta




Restoran ikonis Shangri-La Jakarta, SATOO juga menghadirkan berbagai pilihan santapan untuk kamu nikmati di akhir pekan perayaan Halloween, pada 29 hingga 21 Oktober 2021. Menu-menu makanan terbaiknya dipersiapkan dengan tampilan dan dekorasi yang identik dengan ornamen Halloween dan kamu bisa melakukan menikmatinya dengan harga 508.000 rupiah.



Selain itu, Shangri-La Jakarta juga mengajakmu untuk menikmati malam Halloween bersama B.A.T.S ditemani berbagai minuman kreasi para bartender. Mulai dari koktail spesial, makanan yang lezat, hingga alunan live music, kamu bisa menikmatinya pada 29 dan 30 Oktober dalam pesta bertajuk Fright Nights Halloween.


(Baca Juga: 6 Inspirasi Makeup Halloween Yang Mudah Kamu Coba)


Inilah beberapa hotel di Jakarta yang merayakan Hari Halloween dan mengajakmu untuk turut semarakkan perayaan tersebut. Kira-kira kamu tertarik untuk menghabiskan akhir pekan terakhir di bulan Oktober tahun ini di rumah atau di hotel?


Life & health