4 Alasan Tersembunyi Pria Malas Berhubungan Seks


  • 4 Alasan Tersembunyi Pria Malas Berhubungan Seks
    Alasan pria malas berhubungan seks. (Foto: Dok. Dainis Graveris/Unsplash)

    Ada mitos yang beredar di masyarakat ketika pria mendadak malas berhubungan seks dengan pasangannya, itu karena mereka enggak lagi menemukan pasangannya enggak menarik lagi. Akhirnya, banyak wanita yang justru mengira bahwa para pria yang enggan berhubungan seks dengannya, memiliki hubungan dengan orang lain.

    Memang itu mungkin bisa jadi alasannya, tetapi itu bukanlah satu-satunya penyebab pria malas berhubungan seks. Ada beberapa alasan (tersembunyi) yang membuat para pria malas berhubungan seks dengan pasangannya. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: 5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Pria)


    1. Mereka enggak kompromi tentang seks


    Ada beberapa pria yang justru enggak mau kompromi ketika bicara tentang seks. Sebab, pria cenderung ingin cepat mencapai orgasme dibandingkan wanita sehingga enggak jarang mereka mengandalkan fantasi dalam pikirannya untuk membuat prosesnya lebih cepat. Bahkan ada beberapa pria yang merasa lemah ketika bergantung pada pasangannya untuk melepaskan gairah seksualnya.


    2. Perfomance anxiety


    Alasan pria malas berhubungan seks bisa datang dari rasa kekhawatiran yang mereka enggak pernah bagikan. Banyak pria yang percaya bahwa status mereka sebagai kekasih yang baik adalah mampu untuk menjaga ereksi. Jika mereka memiliki masalah dalam menjaga hal tersebut atau selama berhubungan intim mereka enggak bisa bertahan dalam waktu lama, para pria justru menjadi malas untuk lakukan hubungan seks.

    alasan pria malas berhubungan seks

    (Komunikasikan pada pasangan pria yang malas berhubungan seks. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


    3. Mereka terlalu sering masturbasi


    Para pria butuh melepaskan orgasme dengan cepat dan masturbasi menjadi cara yang efektif bagi mereka. Namun, jika terlalu sering dilakukan, hal ini yang kemudian membuat para pria malas berhubungan seks dengan pasangannya karena mereka terbiasa merasakan stimulasi seksual yang lebih tinggi ketika berhubungan dengan pasangannya.


    4. Stres


    Bukan rahasia lagi ketika para pria cenderung menyimpan semua keresahan dan stres dalam dirinya, dibandingkan bercerita kepada pasangannya. Namun, wanita dapat mengenali tanda-tanda stres pada pasangan prianya ketika berhubungan seks. Mereka yang cenderung malas untuk lakukan seks bisa jadi menyimpan stres yang perlu dikeluarkan.


    (Baca Juga: 4 Cara Berkomunikasi Dengan Pasangan Saat Berhubungan Seks)


    Inilah beberapa alasan tersembunyi ketika pria malas berhubungan seks dengan pasangannya. Jika hal ini terjadi padamu, cara terbaik adalah membicarakannya dengan satu sama lain.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles