UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang


  • UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang
    UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang. (Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)

    Sebagai brand pakaian ternama yang sudah dikenal luas, UNIQLO selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang menarik perhatian. Kali ini perusahaan tersebut mengumumkan tentang perilisan koleksi pakaian terbaru mereka yang bertajuk +J Fall/Winter 2021 yang akan digelar pada bulan November mendatang.


    (Baca juga: AIRism Beri Kenyamanan Bagi Renatta Moeloek Dan Dion Wiyoko)




    Bisa dibilang +J Fall/Winter 2021 akan menjadi sebuah koleksi spesial sebagai penanda akhir dari Chapter 2. Koleksi ini juga hasil kolaborasi antara UNIQLO dengan desainer kenamaan yang sudah malang melintang di dunia fashion yakni Jill Sander. Kerja sama keduanya memang telah dimulai sejak lama, kurang lebih sekitar pada tahun 2009.


    UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang

    (Produk UNIQLO terbaru yaitu +J Fall/Winter 2021. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)

    Memasuki awal yang baru, desain yang dikembangkan ini bentuknya minimalis tapi tetap mempunyai keunikan sendiri dalam setiap rancangannya. Bahan yang dipakai untuk koleksi tersebut tentu saja berasal dari material berkualitas tinggi dengan jahitan yang nampak elegan, membuatnya lebih modern dengan fungsionalitas baru.


    +J Fall/Winter ini menawarkan sebuah desain dengan proporsi yang sangat menarik, juga mengedepankan busana bervolume luas yang memiliki bentuk ikonik. Koleksi ini nantinya juga akan menjadi reinterpretasi modern dari busana klasik di musim dingin.


    Jill juga memberikan sebuah komentar untuk menanggapi berita tentang koleksi pakaian terbaru ini, ia mengatakan, “Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang. Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi. Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial.”


    Ia merancang desain pakaian yang sudah diperbarui dan dibuat terlihat lebih mewah lagi. Di tengah perpaduan palet warna hitam, navy, grafit, karamel dan khaki terdapat visual putih dan juga merah yang dapat memberikan sebuah energi tersendiri. Adapun bahan pembuatannya memang tak diragukan lagi yakni dari cashmere, satin polyester, extra fine merino, sutra habutai hingga kulit taktil.


    UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang

    (Koleksi +J Fall/Winter 2021. Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)

    (Baca juga: Kolaborasi UNIQLO Dan Mame Kurogouchi Mendobrak Batasan)


    Dengan bahan-bahan tersebut, pengguna yang memakai koleksi ini akan merasakan keanggunan dan kenyamanan yang memikat. Koleksi +J Fall/Winter 2021 ini bisa didapatkan di gerai UNIQLO langsung atau melalui pemesanan secara online.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below