Food & travel

Ini Menu Baru The Sultan Hotel Untuk Diantar Ke Rumahmu

By : Vanessa Masli - 2021-10-22 12:00:01 Ini Menu Baru The Sultan Hotel Untuk Diantar Ke Rumahmu

Meski sudah banyak tempat yang terbuka untuk kamu kunjungi, banyak restoran yang menyambutmu untuk nikmati makanan-makanan favoritnya, tidak sedikit dari kamu yang masih memilih untuk berdiam di rumah selama pandemi belum selesai. Namun, jika kamu rindu dengan menu favoritmu, rasa itu harus dibayar dengan tuntas.


Nah, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bisa membayar rasa rindumu dengan membawa berbagai menu-menu istimewa ke kediamanmu. Executive chef, Andry Stefanus pun menyiapkan santapan-santapan dari berbagai tempat. Mulai dari rice bowl dengan mendatangkan citarasa Tiongkok, Thailand, Korea, dan Indonesia hingga pilihan bento seperti Nasi Goreng Buntut, Ikan Gochujang Korea, hingga Italian Roasted Chicken.


(Baca Juga: Sultan Pizzeria, Nostalgia Tempat Hits Era 90an)


Jika perayaan spesialmu atau orang-orang tersayang harus kembali kamu rayakan di rumahmu, mungkin makanan bisa momen kebersamaanmu semakin spesial. Paket praktis dipersiapkan oleh Chef Andry dengan tiga pilihan menu Salmon en Croute, Roulade Ayam Panggang, serta Meatloaf Panggang yang disajikan lengkap dengan sayuran & side dishes seperti kentang goreng atau mashed potatoes. Paket ini bisa dinikmati oleh satu hingga tiga orang sehingga kamu bisa bagikan momennya bersama orang tersayang pastinya.


(Menu terbaru dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang bisa kamu pesan ke rumah. Foto: The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Ketika kamu rindu untuk berkelana ke Italia, berbagai macam pilihan pasta dan pizza siap disajikan agar kamu bisa melepaskan rindu. Kamu bisa memilih Penne Vegetariano, Fettucine Fruti di Mare dan klasik Spaghetti Bolognaise untuk menu pasta, serta pilihan pizza seperti Seafood Marinara, Quattro Formaggi, dan Barbeque Chicken.


Berbagai macam pilihan menu ini bisa dikirimkan ke depan rumahmu mulai dari jam 11 pagi hingga enam sore setiap harinya, tetapi khusus untuk menu pizza dan pasta jam lima sore hingga delapan malam selama hari Kamis hingga Minggu. Sedangkan untuk paket istimewa dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta, kamu harus memesan setidaknya tiga hari sebelum waktu kamu ingin menyantapnya sehingga dipastikan tersedia untuk dinikmati bersama.


(Baca Juga: Mengintip Fasilitas Wah Penthouse Hotel Sultan Jakarta)


Untuk momen bersama keluarga, meski harus dihabiskan di rumah, setidak-tidaknya bisa terasa lebih istimewa dengan berbagai menu dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang bisa kamu pesan melalui nomor WhatsApp 08111220531. Selamat menikmati!

Food & travel