Sultan Pizzeria, Nostalgia Tempat Hits Era 90an


  • Sultan Pizzeria, Nostalgia Tempat Hits Era 90an
    Sultan Pizzeria, tempat nongkrong hits di era 90an membawa cita rasa khas Italia. Proses pemanggangan pizza di sini juga dilakukan secara tradisional. (Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence)

    Sultan Pizzeria telah hadir kembali untuk menyambut era New Normal setelah lama tutup karena pandemi. Dikenal sebagai salah satu tempat hits untuk nongkrong di tahun 1990-an, restauran ini sangat cocok bagi para wajah-wajah lama yang ingin mengingat kembali masa muda.


    (Baca Juga: Nikmati Staycation Bersama Keluarga Di Shangri-La Jakarta)




    Sultan Pizzeria merupakan restauran legendaris dari The Sultan Hotel & Residence yang menyajikan berbagai makanan khas Italia. Terletak di dekat area main tower dekat Kudus Hall dan infinity swimming pool, area makan ini berada di ruang terbuka sehingga para pengunjung tidak harus terlalu khawatir untuk melakukan dine-in.



    (Area dine-in Sultan Pizzeria berada di tengah-tengah taman kota dengan pemandangan gedung-gedung tinggi dan air mancur. Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence)

    Area makan yang dikelilingi oleh pohon-pohon rindang juga membuat pengalaman menyantap makanan-makanan lezat Sultan Pizzeria semakin berkesan. Berbagai macam topping daging dan keju untuk pizza di restoran ini dapat memanjakan lidah dengan cita rasa Italia yang sesungguhnya.


    Ada The Carnivore dengan topping sosis, pepperoni, dan keju mozzarella yang merupakan favorit semua orang. Lalu ada juga Seafood Marinara dengan topping seafood yang berlimpah dengan percampuran rasa asam dan gurih karena saus tomat yang menjadi base pizza.



    Sultan Pizzeria juga memberikan kesempatan bagi mereka yang tidak makan daging atau vegetarian. Vegetariano pizza yang terdiri dari terong, jagung manis, zucchini, paprika, dan keju mozzarella juga tidak kalah enaknya dengan yang lain.

    Pilihan pasta di sini juga tidak kalah menarik. Ada pilihan saus pasta marinara, carbonara, dan bolognese yang akan membalut berbagai macam jenis pasta pilihanmu. Menurut review, saus carbonara truffle di sini sangatlah lezat dan membuat penyantapnya ingin terus nambah.



    (Baca Juga: Menikmati Jamuan Italia Kontemporer Mauri Di Raffles Jakarta)


    Setelah membaca tentang Sultan Pizzera, tempat nongkrong hits di era 90an. Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya lagi? 


    (Penulis: Regina Yohana)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below