Sex & relationship

5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Wanita

By : Vanessa Masli - 2021-10-19 09:00:01 5 Aroma Esensial Yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks Wanita

Banyak hal yang bisa membuat momen bercintamu lebih intim. Ketika hubungan seks dengan pasangan wanitamu tengah berada di masa-masa kurang bergairah. Pelukan, penerangan kamar tidur yang dirancang lebih intim, bahkan membeli satu botol sampanye untuk dinikmati berdua sudah kamu lakukan, tetapi belum berhasil memperbaiki hubungan seksmu.


(Baca Juga: Ketika Wanita Lama Tidak Berhubungan Seks, Ini Efeknya)


Mungkin kamu perlu ubah strategimu. Daripada menggunakan berbagai cara yang bisa dilihatnya, termasuk botol sampanye (yang pastinya kamu dapatkan dengan harganya tidak murah), mungkin gunakan sesuatu yang bisa dia cium. Nah, inilah beberapa aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah seks wanita.


1. Kayu manis

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari rempah satu ini, termasuk stimulus untuk hubungan seksual. Aroma yang keluar dari kayu manis bisa merangsang hubungan seksual yang lebih harmonis. Kamu cukup mencampurkan satu tetes minyak esensial kayu manis dengan empat sendok teh carrier oil sebelum memijatkan pada tubuh pasanganmu.


2. Melati

Aroma esensial yang bisa kamu gunakan untuk tingkatkan gairah seks pasangan wanitamu adalah melati. Terkenal akan khasiat dan aromanya yang mampu menenangkan pikiran sehingga memberikan kesempatanmu dan dia untuk mengeksplorasi hubungan intim yang sempat hilang di ranjang.


3. Lavender

Menghirup aroma lavender rupanya dapat mengurangi rasa cemas dan stres. Tingginya level rileks yang bisa didapatkannya ketika menghirup aroma bunga satu ini, bisa membuat kalian berdua merasakan pengalaman seks berbeda dari biasanya.



(Aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah seks. Foto: Dok. Taryn Elliot/Pexels)


4. Sandalwood

Aroma kayu yang otentik dari sandalwood mampu seimbangkan emosi, tubuh, dan sistem saraf manusia. Efek menenangkan yang diberikan aroma esensial satu ini mendorong diri untuk lebih terbuka secara emosional dan meningkatkan sensualitas sehingga wanita akan cenderung lebih bergairah untuk lakukan hubungan seks.


5. Ylang Ylang

Ylang ylang dikenal menjadi salah satu minyak esensial dengan kandungan afrodisiak yang paling kuat karena mampu merangsang energi seksual dan meningkatkan keintiman dalam hubungan. Minyak ini dapat mendorong pengalaman seksual yang lebih sensual.


(Baca Juga: 4 Cara Berkomunikasi Dengan Pasangan Saat Berhubungan Seks)


Inilah beberapa aroma esensial yang bisa tingkatkan gairah seks pada wanita untuk hubungan seks yang lebih sehat.


Sex & relationship