Date Night Tiffany & Co. Diperankan Beyonce dan Jay-Z


  •  Date Night Tiffany & Co. Diperankan Beyonce dan Jay-Z
    Film Date Night Tiffany & Co. Diperankan Beyonce dan JayZ. (Foto: Dok. Tiffany & Co.)

    Beberapa waktu lalu Tiffany & Co. memang melakukan kampanye 'About Love' yang bekerja sama dengan Beyonce dan Jay-Z sebagai bintangnya. Kini akhirnya film Date Night yang juga bagian dari kampanye ini juga dirilis dengan bintang tamu yang istimewa yakni penampilan putri mereka, Blue Ivy.


    (Baca juga: Beyonce Tampil Elegan Dengan Kalung Ikonik Dari Tiffany & Co)





    Date Night ini menjadi konten bonus yang amat luar biasa sebagai bagian dari kampanye, dan disutradarai langsung oleh Dikayl Rimmasch serta Derek Milton. Kampanye 'About Love' ini akan mengeksplorasi dimensi cinta secara menyeluruh. Sekaligus menyajikan sisi lucu dari sebuah kisah cinta.


    Latar tempatnya tentu saja di New York, dan film ini juga inspirasinya datang dari Breakfast at Tiffany's. Perjalanan dimulai dari Beyonce yang berkendara di kursi belakang Rolls Royce melewati Manhattan. Ia memainkan sebuah game 'Dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku' dengan bunga aster berwarna kuning bersama dengan Jay-Z.



    Keduanya berbagi momen bersama pizza dan sampanye Arman de Brignac yang membuat suasana terkesan romantis. Jay-Z juga memakai bros legendaris bernama Birds on a Rock di mana desainnya sangatlah unik. Sementara itu, Beyonce memakai cincin berlian Ailsa dengan berat kurang lebih 10 karat serta anting Ribbon Fan yang berliannya bertotal sekitar enam karat.


    (Baca juga: TIFFANY & CO. Kenalkan Tiga Duta Global House Baru)


    Jay-Z dan Beyonce menggunakan desain dari Schlumberger yang sangat terkenal pada tahun '60 sampai '70-an dalam hal mendandani masyarakat kelas atas saat itu. Date Night ini dirilis secara global langsung melalui platform Tiffany & Co. pada tanggal 19 Oktober.


    Selain itu, Tiffany & Co. juga melakukan kerja sama dengan BeyGOOD serta Shawn Carter Foundation untuk memberikan beasiswa About Love Tiffany & Co. Setidaknya di awal tahun ada beasiswa sejumlah USD$ 2 juta yang dijanjikan Tiffany & Co. bagi para siswa di bidang seni dan juga kreatif di perguruan tinggi dan universitas historis (HBCU).


    Tiffany & Co. About Love Scholarship juga sudah diberikan kepada mereka yang memenuhi syarat, kurang lebih sudah ada 50 siswa di Lincoln University, Norfolk State University, University of Arkansas dan beberapa universitas lainnya yang menerima beasiswa tersebut.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below