Beyonce Tampil Elegan Dengan Kalung Ikonik Dari Tiffany & Co


  • Beyonce Tampil Elegan Dengan Kalung Ikonik Dari Tiffany & Co
    Beyonce Tampil Elegan Dengan Kalung Ikonik Dari Tiffany & Co. (Foto: Dok. Tiffany & Co./Instagram)

    Baru-baru ini Tiffany & Co. memang sedang melakukan kampanye terbaru yang bertajuk About Love, di mana untuk modelnya sendiri adalah Beyonce. Dalam foto yang beredar, Beyonce nampak elegan dan mewah dengan kalung berlian yang ia pakai.





    Konon berat kalung tersebut mencapai kurang lebih 128 karat dan menjadi salah satu berlian kuning terbesar di dunia. Fakta ini juga dibarengi dengan kenyataan bahwa hanya ada empat orang berkulit saja yang pernah memakainya, dan kini salah satu orang tersebut adalah Beyonce. Selain itu, sang penyanyi menjadi perempuan kulit hitam pertama yang mengenakannya


    Daftar tiga orang pertama awalnya dimulai dari sosialita yang bernama E. Sheldon Whitehouse. Wanita tersebut memakai kalung ini pada sekitar tahun 1957. Kemudian dilanjutkan oleh Audrey Hepburn pada sekitar tahun 1961 yang mana Audrey mengenakannya pada foto publisitas Breaktfast at Tiffany's.


    Nah, barulah selanjutnya kalung Tiffany Diamond ini berpindah tangan dan dipakai oleh Lady Gaga pada tahun 2019. Dan berlanjut kini dikenakan oleh Beyonce. Selain kalung mewah yang dikenakan, Beyonce juga mengenakan cincin berlian kuning 22 karat yang merupakan bagian dari kampanye tersebut.



    Dalam foto yang beredar, ia berpasangan dengan Jay-Z yang memakai tuksedo hitam rapi. Jay-Z juga menggunakan bros A Bird on a Rock yang menjadi salah satu perhiasan paling populer pada abad ke-20.


    Berlian besar kuning yang ada pada kalung yang dikenakan oleh Beyonce merupakan berlian terbaik yang dulunya ditemukan di Afrika Selatan pada sekitaran tahun 1877. Setelahnya berlian tersebut diakuisisi oleh Charles Lewis Tiffany di tahun selanjutnya dengan harga yang fantastis sekitar 18.000 dolar AS.



    Wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi dari rumah perhiasan Tiffany yaitu Alexander Arnault mengatakan bahwa Beyonce dan Jay-Z telah menjadi lambang dari kisah cinta modern. Dia juga melanjutkan jika sebagai lambang dari merek yang berdiri untuk cinta, ekspresi diri dan juga kekuatan, mereka tidak dapat memikirkan tentang pasangan ikonik lain selain Beyonce dan Jay-Z yang dapat mewakilinya.


    Kalung berlian mewah tersebut dihiasi dengan rantai panjang yang nampak cocok dan elegan ketika dipakai oleh Beyonce. Ditambah lagi dengan tata busana dari June Ambrose dan juga Marni Senofonte yang membuatnya tampak seksi.


    Untuk rambutnya sendiri ditumpuk ke atas agar memberikan kesan yang lebih glamor dan yang melakukan hal itu adalah Jawara Wauchope serta Nakia Rachon. Sementara riasan ditangai oleh tangan profesional Sir John Barnett sehingga membuat kulitnya tampak halus dan mempesona.


    Dikabarkan pula bahwa nantinya rumah perhiasan Tiffany juga akan memberikan sumbangan sekitar 2 juta dollar AS yang setara dengan 28 miliar yang dialirkan ke perguruan tinggi orang-orang berkulit hitam.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below