TIFFANY & CO. Kenalkan Tiga Duta Global House Baru


  • TIFFANY & CO. Kenalkan Tiga Duta Global House Baru
    Kampanye Tiffany & Co. ‘Give Me the T’ menampilkan tiga duta global baru, Tracee Ellis Ross, Anya Taylor-Joy, dan Eileen Gu untuk koleksi T1. Tiffany & Co. (Foto:Dok.Tiffany & Co.)

    Brand perhiasan mewah Tiffany & Co. meluncurkan kampanye 'Give Me the T’ yang menampilkan tiga duta global baru, Tracee Ellis Ross, Anya Taylor-Joy, dan Eileen Gu untuk koleksi T1. Tiffany & Co. ingin menampilkan visi kreatif baru mereka melalui tiga inspirasi ini dengan menghadirkan koleksi Tiffany baru dari sudut yang murni dan kontemporer.





    (Foto:Dok.Tiffany & Co)


    Cerita di balik Tiffany T1 berpusat pada individualitas yang diambil oleh fotografer terkenal Mario Sorrenti di New York City. “Saya suka perhiasan yang memiliki karakter simbolis. Saya suka itu berarti sesuatu bagi saya. Itu tidak harus berarti apa-apa bagi orang lain, tapi saya suka melihat jari saya dan punya cerita,” ucap Anya Taylor-Joy.


    Dalam kampanye yang dipotret oleh Mario Sorrenti, para duta baru terlihat mengenakan gelang, anting-anting, dan liontin satu sama lain termasuk choker T1 yang signifikan – membawa 250 berlian bundar brilian dan baguette dengan total lebih dari 13 karat.


    (Baca Juga: 9 Cincin Pernikahan Dengan Batu Safir)



    (Foto:Dok.Tiffany & Co)


    “Mengenakan perhiasan yang indah, terutama yang bermakna dan memotivasi dalam arti pribadi, adalah perasaan yang tak terhindarkan—memberdayakan, menginspirasi, dan menggairahkan untuk mengekspresikan diri, merasa dilihat dan didengar tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun,” kata Eileen Gu. “Saya terobsesi dengan keseimbangan antara kesederhanaan elegan dan keberanian mencolok yang ditawarkan koleksi T1 baru.”


    Setelah kampanye T1, Taylor-Joy dan Gu akan membintangi kampanye 'Knot Your Typical City' yang akan diambil di New York City oleh Sorrenti untuk koleksi perhiasan baru yang akan dirilis oleh Tiffany di Amerika Utara musim gugur ini, dan secara global pada tahun 2022.



    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below