Grand Hyatt Jakarta telah menerima sebuah pencapaian berupa sertifikasi ISO 22000:2018. Hal ini membuktikan bahwa kualitas layanan yang diberikan hotel bintang lima ini memiliki sistem manajemen keamanan yang baik dalam persiapan serta penyajian makanan panas, makanan dingin, kue kering, toko roti, bar, layanan kamar, dan produk takeaway.
Selain itu, Grand Hyatt Jakarta juga memperoleh akreditasi emas dari Global Biorisk Advisory Council (GBAC). Hal ini menunjukkan bahwa Grand Hyatt Jakarta memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga keselamatan para tamu serta memberikan layanan yang ramah dan tinggi.
“Sertifikasi ISO 22000:2018 ini mengakui standar tinggi kami dalam melayani tamu kami, terutama untuk makanan dan minuman. Ini tidak hanya mencakup fasilitas di hotel tetapi juga layanan dan kesiapan staf,” ujar Martha Marpaung, Hygiene Manager di Grand Hyatt Jakarta.
(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)