5 Tanda Pasangan Bisa Dipercaya Yang Perlu Kamu Tahu


  • 5 Tanda Pasangan Bisa Dipercaya Yang Perlu Kamu Tahu
    5 Tanda Pasangan Bisa Dipercaya Yang Perlu Kamu Tahu. (Foto: Dok. Marymarkevich/Freepik)

    Menjalin hubungan memang harus melibatkan kepercayaan, bisa dibilang inilah pondasi yang paling utama. Namun untuk mempercayai seseorang kadang sangat susah, sebab ada beberapa alasan seperti misalnya pernah dikecewakan. Kamu juga harus belajar tentang tanda pasangan bisa dipercaya agar tidak melulu curiga pada si dia.


    Jika pasanganmu sudah melakukan beberapa hal di bawah ini, kamu bisa mengendurkan sedikit kecurigaanmu dan mulai mempercayai dia. Apa saja tanda bahwa pasanganmu bisa dipercaya?


    (Baca juga: 10 Tanda Kamu Dan Pasangan Cocok)


    Tanda pasangan bisa dipercaya

    (Saling memberi kepercayaan satu sama lain. Foto: Dok. ArthurHidden/Freepik)

    1. Berbaur dengan Keluarga dan Temanmu

    Ketika mengajaknya bertemu dengan keluarga dan teman, lihat apakah dia berusaha berbaur dengan baik atau tidak. Sebab, kebanyakan orang yang ingin menjalin hubungan jangka panjang dan sangat menyukaimu akan berusaha mengenalmu lewat orang-orang yang kamu sayangi.


    2. Berbagi Tentang Perasaannya

    Ia menceritakan apa saja yang ia alami, entah itu susah atau senang. Sebab ia ingin kamu memercayainya dan tentu saja karena ia nyaman berada di dekatmu sehingga tak ragu untuk terbuka tentang perasaannya.


    3. Tidak Menyembunyikan Hubungan Kalian

    Salah satu tanda pasangan bisa dipercaya yang lainnya adalah ia tidak menyembunyikan hubungan kalian dari teman ataupun keluarga. Sebab, itu artinya ia jujur tentang perasaannya dan tidak berusaha untuk membohongimu dan agar semua orang tahu bahwa kalian memiliki satu sama lain.


    (Baca juga: Hati-hati, Kenali Tanda Pasangan yang Hanya Memanfaatkanmu)


    4. Mengakui Kesalahan

    Kamu bisa mempercayai pasanganmu jika ketika dirinya melakukan kesalahan, ia tak ragu untuk mengakuinya. Bagaimana pun mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah hal yang sangat sulit, sehingga kamu pun harus memberikan apresiasi sepantasnya kepada orang yang kamu sayangi.


    5. Menaruh Kepercayaan Padamu

    Ia memberikan kebebasan untuk kamu melakukan apapun selama itu hal yang positif karena ia mempercayaimu. Ia juga memberikan kamu ruang untuk bisa melepaskan apa saja yang meresahkan, karena ia tahu bahwa kamu juga seseorang yang butuh didengarkan keluh kesahnya dan siap untuk hal itu.


    Mendapatkan seseorang yang bisa dipercaya sangatlah sulit, karena setiap orang memiliki rahasianya masing-masing. Namun dengan tanda pasangan bisa dipercaya di atas, semoga kamu tahu mana saja yang bisa dipercaya dan mana saja yang tidak pantas mendapatkan kepercayaanmu itu.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles