Hair & beauty

6 Serum Lokal Terbaik Untuk Mencerahkan Wajah

By : Her World Indonesia - 2021-10-13 19:00:01 6 Serum Lokal Terbaik Untuk Mencerahkan Wajah

Mendapatkan serum dengan merek lokal yang memiliki banyak manfaat untuk wajah saat ini sudah sangat gampang. Pasalnya ada berbagai produk serum lokal terbaik untuk mencerahkan wajah yang telah dihadirkan dengan harga terjangkau buatmu yang tak memiliki budget lebih untuk perawatan kulit.

Serum sangat penting sebagai pelengkap rangkaian skincare yang dapat melindungi kulitmu agar tetap terlihat cerah dan halus. Sayangnya saking begitu banyak produk serum, kamu pasti kesulitan memilih mana yang sekiranya cocok untuk kulit.


(Baca juga: Kesalahan Pemakaian Serum Wajah yang Sering Dilakukan)


Karena memang tidak semua serum cocok untuk kulit penggunanya. Namun, tentu saja itu bukan masalah besar. Sebab, di bawah ini akan ada rekomendasi serum beserta penjelasan singkatnya agar kamu tahu mana yang sebaiknya kamu beli. Nah, ada apa saja serum lokal terbaik yang bisa kamu dapatkan?

1. Avoskin Miraculous Refining Serum

Serum wajah dari Avoskin memang jadi salah satu produk lokal terbaik yang juga banyak digunakan oleh masyarakat. Ada kandungan niacinamide, BHA, AHA, hingga ceramide yang nantinya akan bantu supaya kulitmu nampak lebih halus dan pastinya lebih cerah.

Harganya juga cukup terjangkau dengan manfaat yang begitu bagus. Pada orang yang memiliki masalah minyak serta jerawat Avoskin Miraculous Refining Serum ini sangat cocok, sebab bisa bantu untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang ada.


2. Wardah Serum White Secret Intense Brightening Essence


Wardah punya rangkaian serum White Secret yang bisa kamu andalkan. Produk lokal yang satu ini mengandung silver vine dan juga crystal white active kemudian ada kandungan AHA yang bisa membuat regenerasi sel kulit jadi lebih cepat serta sekaligus mengangkat sel kulit mati.

Serum lokal terbaik untuk mencerahkan wajah ini punya harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa menggunakannya bersama dengan rangkaian Wardah White Secret lainnya supaya hasil yang diperoleh pun lebih maksimal.


3. Erha Truwhite Vitamin C & Peptides Brightening Serum


Memiliki kulit yang putih dan bersih merupakan salah satu anugerah bagi kebanyakan kaum perempuan. Nah, untuk mendapatkan itu kamu bisa mencoba serum dari Erha Truwhite Vitamin C & Peptides Brightening Serum ini. Apalagi serum lokal ini harganya juga cukup terjangkau dan setidaknya takkan membuatmu menangis.

Serum dari Erha ini mampu membuat kulitmu ternutrisi dengan sangat baik sehingga efeknya akan tampak glowing. Bahkan dipercaya dengan pemakaian yang rutin selama tujuh hari saja kamu akan bisa merasakan perbedaannya dengan cepat.


4. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum


Lagi dan lagi, untuk pemilik wajah berminyak serta berjerawat, kamu wajib memasukkan Somethinc sebagai alternatif pilihan serum. Sebab serum ini juga dijadikan pilihan oleh banyak orang yang ingin mendapatkan wajah cerah dan juga bersih.

Kandungan dari bit dan niacinamide-nya bisa bantu kulitmu jadi lebih lembap, mencerahkan hingga memperbaiki teksturnya. Selain itu, juga bisa memperkuat lapisan perlindungan pada kulit dan menangkal efek radikal bebas.

Nantinya setelah pemakaian yang rutin, kamu akan mendapatkan wajah yang kenyal, dengan noda hitam yang mulai pudar. Kelebihan lain dari produk serum lokal ini bukan hanya dari segi harga dan manfaat saja, tapi juga dari tekstur yang ringan juga mudah diserap oleh kulit.


5. The Aubree Centella Herb Serum

Selanjutnya rekomendasi produk serum lokal yang bisa kamu jadikan alternatif ialah dari The Aubree Centella Herb Serum yang mana juga punya kandungan Niacinamide juga. Serum satu ini punya peran dalam menjadi anti iritasi dan juga sebagai antioksidan karena punya kandungan anti acne serta centella asiatica.

Kamu bisa mendapatkannya di berbagai marketplace online yang ada. Dengan harga di bawah 100 ribuan kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah dan juga lembab serta mampu memperbaiki lapisan kulit dengan baik.


6. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum


Wardah memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk segala jenis perawatan kulit. Di sini kamu bisa mencoba Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum yang mana mempunyai manfaat sebagai anti aging. Serum ini punya kemasan yang sangat menarik dengan warna gold yang membuatnya tampak mewah.

Produk yang berbentuk oil serum ini mempunyai kandungan gold peptide crystal sesuai dengan namanya. Kandungan ini dipercaya mampu dalam meremajakan kulit sampai angka 90 persen daripada kandungan peptida pada umumnya.

Banyak manfaat yang terkandung di dalam serum ini, dan kamu juga akan merasakan bagaimana sensasi mewah dalam melakukan perawatan kulit tapi dengan harga yang cukup terjangkau.


(Baca juga: 10 Tips Layering Serum Untuk Membuat Wajah Kamu Glowing)


Memilih produk serum lokal terbaik untuk mencerahkan wajah memang cukup sulit dan kamu mesti memperhatikan kandungan bahannya. Karena dikhawatirkan ada kandungan tertentu yang bisa menimbulkan alergi sehingga harus dihindari. Teliti dengan cermat ya!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty