Fashion

Tiru 10 Instagram Style Terbaik Jennie BLACKPINK

By : Danes Wara - 2021-10-13 11:00:02 Tiru 10 Instagram Style Terbaik Jennie BLACKPINK

Siapa yang tidak familiar dengan salah satu member girl group asal Korea Selatan, Blackpink ini? Selain parasnya yang cantik dan rapping skill yang keren, Jennie Kim juga memiliki sense of style yang tak kalah kerennya, lho. Tak hanya saat perform di panggung, penyanyi ini juga tetap stylish saat mengenakan busana yang biasa ia unggah di akun Instagram-nya. Karena tampilan busananya yang terus mencuri perhatian, beberapa outfit tersebut bisa kamu jadikan inspirasi gaya busana kamu. Berikut 10 Instagram style terbaik Jennie Blackpink.


(Baca Juga: 5 Gaya Kasual Mini Dress dan Rok Ala Kim Jisoo BLACKPINK)


1. Off-duty Style


Tampilan santai Jennie ini memadukan kemeja lengan panjang oversized dengan celana pendek biker hitam yang membuat gaya kasual ini tetap terlihat stylish. Jennie juga menggunakan kets putih untuk kesan sporty dan tentunya nyaman dipakai sehingga cocok untuk gaya busana sehari-hari.


2. Girly Attire


She understands the assignment! Jennie tampak girly dengan busana serba pink ini. Mulai dari kardigan, tas, hingga topinya merupakan warna baby pink. Tampilan ini juga memberikan kesan ceria dan memiliki tone warna yang sama dengan scenery Jennie yang sedang berpose di bawah pohon sakura!

3. Milkmaid Darling


Tis the season! Jennie mengunggah foto ini saat ia sedang merayakan natal tahun lalu di rumah and we were obsessed! Tampilan feminin ini menampilkan dress bermotif floral atau bunga-bunga dengan puff sleeve yang memberikan kesan manis dan ladylike


4. One Color Style


Let’s throw it back to 2018. Jennie terlihat memukau dengan busana tweed suit warna biru muda saat menghadiri peragaan busana rumah mode Chanel di Paris. Momen ini menjadi salah satu momen fashion Jennie yang cukup ikonis karena ia mulai berpartisipasi dalam dunia fashion. Kamu bisa jadikan outfit ini sebagai inspirasi gaya busana ke kantor yang stylish!


5. Y2K Tracksuit


Jennie berpenampilan lucu dalam busana yang memberikan kesan Y2K vibes! Kamu bisa padukan one color tracksuit berwarna pastel dengan kaca mata unik seperti yang dilakukan Jennie untuk menghadirkan sentuhan edgy pada gaya tahun early 2000’s ini. Tak heran jika tren tracksuit ini kembali menjadi sorotan karena begitu nyaman digunakan namun tetap terlihat trendi.


6. Denim On Denim


Sedikit berbeda dengan gaya busananya yang lain, kali ini Jennie terlihat menggunakan busana lebih tomboy. Namun, busana serba denim ini juga memberikan kesan tahun 90-an, lho. Padu padan baggy jeans dan jaket denim ditambahkan dengan atasan berbahan leather agar terlihat lebih menarik. Jangan lupa memakai boots hitam untuk melengkapi tampilan ala Jennie.


7. Simply Elegant


Jika kamu ingin bergaya lebih rapih, tampilan elegan ini bisa kamu jadikan inspirasi. Jennie tampak elegan dengan balutan busana berwarna senada yakni asymmetric skirt dan atasan lengan pendek. Padukan outfit ini dengan kitten heels atau maryjane shoes yang menggemaskan.


8. Comfy Chic


Ingin dirumah saja namun tetap terlihat stylish? Of course! Simple saja, Jennie hanya memadukan kemeja oversized panjang dengan thigh high socks. Sebaiknya kamu pilih one color style dengan sentuhan belt kecil agar tetap terlihat stylish. Tampilan ini memang terlihat nyaman dikenakan di rumah tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya sebagai outfit berpergian.


9. Business Casual


Business but make it stunning! Tampilan ini memang terlihat rapih, tetapi Jennie juga menghadirkan kesan edgy. Atasan crop dengan bagian belakang yang backless menciptakan kesan modis namun tetap business-like. Kacamata hitam menjadi pelengkap yang esensial untuk busana ini saat Jennie menghadiri peluncuran koleksi kacamata Gentle Monster.


10. Edgy Approach


Pada unggahan terbarunya, Jennie tampil berani dan sexy dengan turtle neck berbahan tipis dan bralette Calvin Klein ketika berjalan-jalan di Paris. Outfit ini diseimbangi dengan jeans gombrong agar tampak lebih kasual dan boyish.


(Baca Juga: Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet)


Itulah 10 Instagram style terbaik Jennie Blackpink yang bisa kamu jadikan inspirasi busanamu. Selamat memilih! 

Fashion